INNALILLAHI...Berangkat Sekolah, Pelajar SD di Inhu-Riau Tewas Ditimpa Truk Pengangkut Kertas, Kepala Luka, Tengkoraknya Hancur

INNALILLAHI...Berangkat Sekolah, Pelajar SD di Inhu-Riau Tewas Ditimpa Truk Pengangkut Kertas, Kepala Luka, Tengkoraknya Hancur
Korban saat dievakuasi

RENGAT (RIAUSKY.COM) - Pelajar kelas 2 SD atas nama Muhamad Rifaldo atau Aldo (8) anak dari Yusni Sadul (55) mengalami nasib tragis, dimana saat hendak berangkat ke sekolah dirinya terhimpit mobil tronton angkut kertas yang terbalik.

Kecelakaan ini terjadi di Jalan Lintas Timur Dusun Berapit Luar Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Siberida Kabupaten Indragiri Hulu, Kamis (1/3/2018) sekitar pukul 7.00 Wib pagi tadi.

Pagi itu korban hendak pergi ke sekolah dan berada di pinggir jalan, tiba-tiba saja sebuah mobil tronton yang dikemudikan oleh Fransisko Hutabarat (23) terbalik dan menimpa tubuh korban.

“Akibatnya korban mengalami luka di bagian kepala, tengkoraknya hancur dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” terang sumber di lapangan seperti dimuat DataRiau.

Dijelaskan sumber, tubuh korban baru dapat dikeluarkan dari himpitan badan truk tersebut setelah melalui proses evakuasi yang dilakukan oleh Polisi, TNI dan masyarakat, memakan waktu kurang lebih sekitar 30 menit.

Kecelakaan tersebut diduga terjadi akibat supir mengantuk, pada saat kejadian mobil diduga dikemudikan oleh kernet mobilnya, sedangkan supir yang bernama Amron (52) tidur.

Terkait hal ini, Kanit Lakalantas Polsek Seberita, Iptu Herman saat dikonfirmasi melalui selulernya membenarkan kejadian kecelakan tersebut.

"Benar, pagi tadi sekitar pukul 07.00 Wib telah terjadi kecelakan mobil tronton terbalik. Sekarang perkaranya ditangani oleh lakalantas Polres Inhu. Untuk keterangan lebih lanjut tanyakan saja langsung ke Humas Polres Inhu, kalau untuk sopir mobil sudah kita amankan di Polsek," singkatnya. (R18)

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index