Menang Tender, PT Dewanto Cipta Pratama akan Kerjakan Proyek Fly Over Pasar Pagi Arengka

Menang Tender, PT Dewanto Cipta Pratama akan Kerjakan Proyek Fly Over Pasar Pagi Arengka

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - PT Dewanto Cipta Pratama ditetapkan sebagai pemenang tender proyek pembangunan fly over atau jembatan layang simpang Pasar Pagi Arengka (Soekarno Hatta-Soebrantas). 

PT Dewanto Cipta Pratama, melakukan penawaran sebesar Rp75.532.651.000, dari pagu anggaran sebesar Rp78.398.668.000.

Sebelumnya, PT Sumber Sari Cipta Marga, juga terlebih dahulu sudah ditetapkan sebagai pemenang tender proyek pengerjaan fly over simpang SKA (Tuanku Tambusai-Soekarno Hatta) dengan penawaran sebesar Rp149 miliar, dari pagu anggaran Rp159 miliar lebih.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Riau, Dadang Eko Purwanto mengatakan, sudah menerima laporan pemenang tender dua fly over di Pekanbaru itu dari Biro Administrasi Pembangunan Setdaprov Riau. Pemenang tender itu sudah melalui proses tahapan pelelangan.

"Yang mendaftar banyak, ada ratusan. Pemenangnya ya seperti disebutkan dalam ULP (Unit Lelang Proyek) itu," kata Dadang, Kamis (1/3/18).

Dijelaskannya, setelah ditetapkannya dua pemenang lelang proyek dua fly over tersebut, Dinas PUPR akan segera menyiapkan kontrak kerjanya. Jika tidak ada aral melintang, dalam waktu dekat akan segera dilakukan teken kontrak bersama pihak terkait. 

Dengan begitu, pembersihan lokasi pun juga sudah bisa segera dimulai. Baik yang ada di simpang Ska mau pun Pasar Pagi Arengka. "Segera, kalau tidak ada aral melintang dilakukan teken kontrak kerjanya," ujar Dadang. (R06/Mcr)

Listrik Indonesia

#Pemprov Riau

Index

Berita Lainnya

Index