NAHAS...Pengendara Motor Honda Beat Tewas dengan Kepala Hancur Usai Dilindas Bus Trans Metro Pekanbaru

NAHAS...Pengendara Motor Honda Beat Tewas dengan Kepala Hancur Usai Dilindas Bus Trans Metro Pekanbaru
Foto: Bertuahpos.com

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Nasib malang menimpa seorang pengendara sepeda motor, ia menjadi korban lakalantas di jalan Ahmad Yani, tepatnya disimpang jalan Pangeran Hidayat, depan apotik Jakarta sekitar pukul 11.00 wib tadi pagi, Selasa (3/3).

Korban seorang perempuan paruh baya yang menaiki sepeda motor matik jenis Honda beat BM 2758 JX hitam tersebut dilindas bus trans metro BM 7378 JU hingga tewas di tempat.

Kondisi korban sangat tragis dengan kepala hancur dan beberapa bagian kepala seperti otak serta rambut korban ikut terbawa bus.

Berdasarkan informasi saksi di tempat kejadian, korban diduga pulang berbelanja lalu bersenggolan dengan pengendara lain, terpeleset lalu jatuh ke tengah jalan dan langsung terlindas busway yang sedang lewat.

"Kayaknya senggolan sama pengendara lain lalu terpeleset, datang busway, terlindas dia," ujar saksi yang tak mau disebutkan namanya.

Saksi juga menyebutkan korban menggunakan helm, namun pada saat korban terjatuh helm yang tidak terikat (terkunci) lepas dari kepalanya.

"Helm nya ada bang, tapi tak dipasang terikat, jadi pas jatuh helm nya terlepas", sebutnya.

Helm serta sepeda motor korban tampak tidak ada mengalami kerusakan, dan dari bungkusan sayur yang tergantung di kendaraan korban, diduga korban pulang dari pasar usai berbelanja. (R04/Rec)

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index