Edarkan Narkoba, DJ dan Eks TNI Disikat Polisi

Edarkan Narkoba, DJ dan Eks TNI Disikat Polisi
pengedar sabu inisial ww dan dw
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dua orang pengedar narkoba, Selasa (1/12/2015) sore kemarin, dibekuk Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru . Satu orang diamankan saat akan bertransaksi narkoba dengan polisi yang menyamar, sedangkan satu pelaku lainnya diciduk tak jauh dari lokasi pertama.
 
"Dua orang ini berinisial WW (22) dan DW (35). Pelaku WW kita amankan saat yang bersangkutan bertransaksi narkoba (dengan polisi yang menyamar,red) di sebuah warung kopi, Jalan Kuantan Raya. Sementara DW ditangkap tak jauh dari lokasi pertama," beber Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru, Kompol Iwan Lesmana Riza.
 
Para pengedar pil haram ini, disinyalir 'bermain' di beberapa diskotik dan club malam di kota bertuah. Kebetulan salah seorang dari mereka (WW) informasinya bekerja sebagai DJ (Disk Jokie) di sana. "Kita berhasil mengamankan sekitar 50 butir pil ekstasi berwarna cokelat jenis Number One," sambungnya saat ekspose, Rabu (2/11/2015) siang.
 
Polisi kemudian melakukan pengembangan, dan berhasil mengamankan DW, yang posisinya tak berapa jauh dari warung kopi tersebut. Bahkan pada saat akan diciduk, DW sempat mengaku kalau dirinya adalah oknum TNI. Namun setelah diperiksa, ternyata ia hanya eks TNI.
 
"Satu orang lainnya masih kita kejar. Orang itu kita duga pemasoknya. Dia berhasil kabur saat terjadi keributan ketika anggota mengamankan DW. Jadi dugaan kita, mereka bertiga ini bekerja (mengedarkan narkoba) secara terkoordinir," tukas Kasat di ruangannya. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index