INNALILLAHI...Dilindas Truk Pengangkut Batu Bara, Hasmidah Mahasiswi Asal Cerenti-Kuansing Meninggal di TKP

INNALILLAHI...Dilindas Truk Pengangkut Batu Bara, Hasmidah Mahasiswi Asal Cerenti-Kuansing Meninggal di TKP
Jasad korban masih berada di TKP sebelum dievakuasi

TELUK KUANTAN (RIAUSKY.COM) - Seorang mahasiswi asal desa Kampung Baru kecamatan Cerenti, Hasmidah, Selasa ( 17/4/2018 ) meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikenderainya terlindas oleh truk pengangkut batu bara di jalan raya Teluk Kuantan – Rengat tepatnya di desa Benai Kecil kecamatan Benai.

Tak ayal kejadian nahas yang menimpa mahasiswi berusia 19 tahun menimbulkan duka dan kesedihan mendalam bagi keluarga dan rekan-rekan korban sesama mahasiswa.

Sebelum terjadinya peristiwa tragis tersebut, korban datang dari arah Cerenti menuju Teluk Kuantan menggunakan sepeda motor. Korban sendiri berada di depan dan memboncengi temannya, Anggi Safitri (20). Sesampai di TKP, korban mau mendahului mobil truk tronton pengangkut batubara BM 8128 KU yang ada didepan.

Namun nahas saat korban berusaha mendahulu truk tersebut, tiba-tiba sepeda motor korban terjatuh ke arah kiri dan saat tersebut mobil truk tronton berada disamping dan korban bersama sepeda motor terlindas oleh mobil truk tronton tersebut.

“ Iya ada Lakalantas antara pengendara sepeda motor dan truk tronton. Pengendara sepeda motor, Hasmida meninggal dunia dan rekannya yang diboncengi Anggi Safitri mengalami luka ringan,” ujar Kapolres Kuansing, AKBP Fibri Karpiananto dalam release kepada waratwan.

“Sopir dan truk sudah diamankan, petugas dilapangan juga sudah mencatat saksi-saksi dan membawa korban ke RSUD Taluk Kuantan untuk  di visum dan membawa korban kerumah duka,”pungkas Kapolres sambil meminta pengendara roda dua dan roda empat waspada selama diperjalanan untuk menghindari kecelakaan yang tidak diinginkan. (R12/Ktc/Rls)

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index