NAHAS...Ngebut saat Pulang Kerja, Pemotor Tewas Dilindas Tronton Bermuatan Susu

NAHAS...Ngebut saat Pulang Kerja, Pemotor Tewas Dilindas Tronton Bermuatan Susu
Korban Fahmi Yusriansah (27) tewas di lokasi kejadian setelah dilindas truk tronton di Jalur Pantura tepatnya di Jalan Soekarno-Hatta

RIAUSKY.COM - Seorang pemotor tewas terlindas truk tronton di Jalur Pantura, Probolinggo, Jawa Timur, Kamis (10/5/2018) siang kemarin. Korban tewas di tempat kejadian akibat luka serius di kepala setelah terlindas ban belakang truk bermuatan susu. 

Korban atas nama Fahmi Yusriansah (27), warga Kelurahan Kanigaran, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo tewas seketika di tempat kejadian di Jalur Pantura tepatnya di Jalan Soekarno-Hatta. 

Kecelakaan ini terjadi ketika korban yang mengendarai motor sport melaju dari arah barat ke arah Situbondo dengan kecepatan tinggi.

Di tempat kejadian, korban tersenggol becak dari arah yang sama sehingga jatuh terpelanting ke tengah jalan. Nahas ketika terjatuh, dari arah yang sama melintas sebuah truk tronton bernomor polisi W 9539 UR yang disopiri Ahmad, warga Sidoarjo. Korban langsung terlindas roda belakang dan tewas seketika.

Salah seorang saksi, Purwadi mengatakan, saat kejadian korban melaju sangat kencang dari arah barat. Diduga, korban menggeber laju kendaraannya karena buru-buru pulang ke rumah dari tempatnya bekerja. 

“Korban tidak sadar menyenggol becak terus jatuh dan dilindas truk. Korban langsung tewas di tempat,” kata Purwadi seperti dilansir Inews.id.

Warga dan polisi di sekitar lokasi segera mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi jenazah korban. Jasad korban lalu dilarikan ke Rumah Sakit dr Mohamad Saleh untuk diautopsi. Barang bukti berupa motor dan truk tronton diamankan polisi guna pengembangan kasus. (*)

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index