NGERI...Motor Disenggol Pikap, Kepala Bocah 9 Tahun Pecah

NGERI...Motor Disenggol Pikap, Kepala Bocah 9 Tahun Pecah
Korban saat mendapatkan perawatan

RIAUSKY.COM - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Desa Jagaraga. Seorang bocah yang menumpang sepeda motor, tewas saat dirawat di RSUD Buleleng.

Penyebabnya, motor yang ia tumpangi diserempet sebuah mobil pikap. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.00, Rabu (16/5) pagi.

Peristiwa berawal saat sepeda motor dengan nomor polisi DK 3352 UA yang dikemudikan Luh Srinari, 38, warga Desa Jagaraga, melaju dari arah Desa Giri Emas menuju Desa Jagaraga.

Saat itu Srinari membonceng keponakannya, Putu Kela Sariana, 9, dan Kadek Juana, 2, asal Desa Busungbiu.

Saat itu motor yang dikendarai Srinari disalip oleh mobil pikap DK 9121 DI yang dikemudikan Wayan Merta, 47, warga Desa Penglatan.

Saat menyalip, tiba-tiba pengemudi mobil pikap membanting stir ke arah kiri. Sebab dari arah Desa Jagaraga muncul mobil yang tak diketahui identitasnya.

Saat membanting stir, mobil pikap yang dikemudikan Merta, menyenggol motor yang dikemudikan Srinari.

Akibatnya Srinari beserta dua keponakannya terpental dari motor. Akibatnya Putu Kela mengalami cedera kepala berat dan meninggal dunia di RSUD Buleleng.

Luh Srinari juga mengalami cedera kepala berat dan luka pada bagian kaki. Sedangkan Kadek Juana mengalami luka pada kepala dan kini kondisinya relatif stabil.

Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah Kurniawandari membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

“Kejadian bermula saat sepeda motor dan mobil pikap ini berjalan beriringan dari Desa Giri Emas. Kemudian mobil pikap mencoba mendahului sepeda motor.  Tiba-tiba dari arah berlawanan muncul kendaraan roda empat yang tidak diketahui identitasnya. Selanjutnya mobil pikap menghindari ke kiri, menyerempat sepeda motor, sehingga terjadi kecelakaan,” jelas Diah seperti dilansir Jawapos.com. (*) 

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index