BRAKKK...Truk Tabrak Kerumunan Warga yang Nunggu Buka Puasa, 11 Orang Tewas Mengenaskan

BRAKKK...Truk Tabrak Kerumunan Warga yang Nunggu Buka Puasa, 11 Orang Tewas Mengenaskan
Ilustrasi (gambar tak ada kaitan dengan berita)

RIAUSKY.COM - Sebuah truk bermuatan gula kristal menabrak belasan pengguna jalan, sepeda motor, mobil dan rumah di ruas jalan Tegal-Purwokerto. 

Data sementara, 11 orang meninggal akibat kejadian tersebut. 

Peristiwa tersebut terjadi di Desa Jatisawit, Kecamatan Bumiayu, Brebes, Jawa Tengah, Minggu (20/5/2018) sore. Truk tersebut diduga mengalami rem blong.

Kapolres Brebes, AKBP Sugiarto, membenarkan adanya kejadian tersebut. Polisi masih melakukan pendataan di lokasi kejadian dan mengidentifikasi para korban.

"Anggota sedang melakukan pendataan di TKP, termasuk melakukan penyelidikan terhadap kecelakaan ini," ujarnya singkat seperti dilansir Detikcom.

"Truk menabrak mobil Calya dan warga lain di pinggir jalan sambil sore-sore menunggu buka puasa," tambahnya.

Sejumlah saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, sebuah truk nopol H 1996 CZ bermuatan gula pasir ini melaju dari arah selatan menuju utara. Setiba di ruas jalan Desa Jatisawit, truk terlihat melaju tak terkendali.

Akibatnya truk ini melaju tanpa terkendali dan menabrak sejumlah pejalan kaki, pedagang takjil, sepeda motor, mobil dan terakhir menabrak rumah milik warga bernama Muhtarom.

Data sementara menyebutkan, 11 orang meninggal dunia. 10 di antaranya meninggal di lokasi kejadian dan seorang lagi meninggal di RSUD Bumiayu. (*)

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index