Bupati Azis Zaenal Lantik 5 Kepala OPD Pemkab Kampar

Bupati Azis Zaenal Lantik 5 Kepala OPD Pemkab Kampar

BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Setelah asesment kurang lebih satu bulan di 6 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Kampar, 5 Kepala OPD dilantik oleh Bupati Kampar di aula Rumah Dinas Bupati Kampar, Jumat (8/6/2018).

5 pejabat eselon II yang dilantik itu adalah Aprizal, SSos dilantik menjadi kepala Bappeda Kampar, Arizon,SE dilantik sebagai Kadis Komunikasi Informasi dan Persandian, Ir Zulya Darma dilantik menjadi Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kampar, Tarmizi,SE dilantik sebagai Kadis PMPST Kampar dan Drs Mahadi,MH dilantik menjadi Kadis Perhubungan Kampar.

Bupati Kampar, H Azis Zaenal awal sambutannya mengucapkan selamat kepada 5 orang yang dilantik. “Selamat kepada pejabat eselon II yang baru saja dilantik,” kata Azis.

Orang nomor satu di Kabupaten Kampar itu meminta agar pejabat yang dilantik melakukan terobosan-terobosan agar Kampar lebih maju lagi.

“Lakukan terobosan baru. Insyaallah, jika kita bersama tidak ada yang mustahil untuk kita lakukan dalam mewujudkan program-program unggulan yang kita lakukan,” ungkap Azis.

Terkait 1 OPD yang tersisa yaitu Disdukcapil, Bupati Azis mengaku sudah dalam proses di Jakarta. “DisdukCapil masih dalam proses dari pusat,” pungkasnya.

Pelantikan Pejabat pimpinan tinggi pratama itu dihadiri Sekda Kampar, Drs Yusri, MSi, Asisten dan OPD-OPD dilingkungan Pemkab Kampar. (R05/Mcr)

Listrik Indonesia

#Kampar

Index

Berita Lainnya

Index