NAHAS....Terjatuh, Karyawan PT SAM 2 di Rohul Tewas Terlindas Truk yang Dinaikinya

NAHAS....Terjatuh, Karyawan PT SAM 2 di Rohul Tewas Terlindas Truk yang Dinaikinya
Korban sebelum dievakuasi. Foto-foto: poskonews.com

PASIRPENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Sebuah kecelakaan maut menimpa salah satu pekerja di Rohul, akibatnya korban tewas dalam peristiwa tersebut.

Peristiwa Kecelakan Lalulintas (Laka Lantas), Sabtu (7/7/2018) sekitar pukul 09.00  Wib, di Kecamatan  Kunto Darussalam, Kabupaten  Rokan Hulu (Rohul)

Seperti dilansir wartaposgroup.co.id, kronologisnya, pada Sabtu (7/7/2018) sekira pukul 09.00 terlapor bersama dengan saksi dan korban berangkat dari blok E-17/18 menuju blok B melalui jalan blok D22/21 menggunakan kenderaan angkutan berupa mobil Mitsubishi canter jenis damp truck BM 8966 OU

Mobil dump truck Berkecepatan 30-40 km/jam melaju di area PT SAM 2, adapun posisi saksi Perlius Jalukhu berada dalam bak truck, sedangkan saksi Petrus Halawa dan korban Eriwanto Harefa duduk diatas kepala mobil.

Nah, ketika mobil sedang melaju tiba-tiba mobil melewati jalan rusak yang menyebabkan mobil melompat sehingga Petrus Halawa jatuh ke belakang dan mengenai bak dam truck sedangkan korban jatuh ke arah depan mengenai kaca spion sebelah kiri dan terlindas ban belakang sebelah kiri yang mengakibatkan korban langsung meninggal dunia di tempat.

Sampai saat ini barang bukti di amankan polsek Kunto Darussalam guna untuk ditindak lanjuti kasus tersebut yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Sedangkan terlapor di amankan Polsek Kuntodarussalam. Kapolsek Kuntodarusalam memimpin langsung di TKP area perusahaan PT SAM 2. (R11)

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index