Pasca Kecelakaan, Bupati Mursini Besuk dan Doakan Sukarmis Cepat Sembuh

Pasca Kecelakaan, Bupati Mursini Besuk dan Doakan Sukarmis Cepat Sembuh

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Bupati Kuantan Singingi Drs H Mursini MSi mendoakan Bupati Kuansing periode 2006-2011 dan 2011-2016 yang dijuluki "Bapak Pembangunan Kuansing", Sukarmis, sembuh dari sakit yang dideritanya pasca kecelakaan lalu lintas yang dialaminya, di Baserah, Rabu (18/7) lalu.

Bersama Bupati Mursini, turut pula membesuk Ketua IKKS Pekanbaru, dr H Taswin Yakup.

Sehari pasca kecelakaan itu, Sekda Kuansing  Dianto Mampanini yang lebih dulu membesuk mantan orang nomor satu di Kuansing itu bersama sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Kuansing, di RS Awal Bross Pekanbaru.

Bupati Mursini menjenguk langsung kondisi H Sukarmis. Keduanya bersalaman. Bupati Mursini menanyakan langsung kepada Sukarmis terkait kondisi kesehatannya hingga sekarang. Ia pun mendoakan mantan Bupati Kuansing Sukarmis sehat seperti sedia kala.

"Kami mendoakan, semoga Pak Haji Sukarmis kembali sehat agar dapat melakukan aktivitas seperti biasa," ucap Bupati Mursini.

Sementara itu, Andi Putra SH MH, putra dari Bapak Pembangunan Kuansing ini mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Bupati Mursini, Sekda Kuansing dan sejumlah elemen masyarakat yang menaruh kepeduliaan terhadap kondisi ayahnya. 

"Alhamdulillah, Bapak sudah mulai sehat. Terima kasih atas doa semuanya," ucap Ketua DPRD Kuansing itu.

Sebelumnya, Sekda Kuansing Dianto Mampanini juga mengucapkan hal yang sama. Ia turut prihatin atas musibah yang menimpa orang yang telah berjasa terhadap negeri ini. 

"Semoga Pak Sukarmis cepat sehat. Bisa beraktivitas seperti biasa," harap pria asal Pangean itu. (R12/Mcr)

Listrik Indonesia

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index