SEREM...Warga Temukan Ular Piton Raksasa Sepanjang 7 Meter, Ini Foto-fotonya

SEREM...Warga Temukan Ular Piton Raksasa Sepanjang 7 Meter, Ini Foto-fotonya
Foto: Facebook Widia Agil Labuku

RIAUSKY.COM - Ular piton raksasa kembali menggegerkan warga, meski hanya punya ukuran panjang 7 meter, namun ukuran tubuhnya sangat besar.

Penemuan ular tersebut memang membuat warga di Desa Puuwanggudu, Kecamatan Asera, Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara heboh.

Ular tersebut ditemukan salah seorang warga yang sedang memancing di sungai setempat. Betapa terkejutnya warga tersebut ketika melihat ular piton raksasa itu. Beruntung, ular itu sudah mati.

Lalu dia pun memanggil warga lainnya dan mereka memutuskan untuk menarik ular itu ke daratan dengan menggunakan tali yang menjerat bagian kepala. Sebuah akun di Facebook bernama Widia Agil Labuku lantas mengunggah foto-foto ular tersebut.

Selain itu, ada pula video berdurasi 6 menit yang diunggah bersamaan dengan foto-foto tersebut. Video tersebut menunjukkan proses penarikan ular raksasa tersebut ke daratan yang dilakukan oleh beberapa warga laki-laki. 

Sontak saja, beredarnya foto ular raksasa ini membuat netizen bergidik ngeri. Belum ada keterangan lebih lanjut soal kabar penangkapan ular tersebut. (R02)

Listrik Indonesia

#Ular serang manusia Piton # cobra

Index

Berita Lainnya

Index