Disambut Gubri, BJ Habibi Hadiri Acara Haketnas di Riau

Disambut Gubri, BJ Habibi Hadiri Acara Haketnas di Riau

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman sambut kedatangan Presiden ke-3 Republik Indonesia Prof Dr Baharuddin Jusuf Habibi di VIP Lancang Kuning Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

Turut menyambut kedatangan BJ Habibi, Wakil Gubernur Riau. Wan Thamrin Hasyim, Kapolda Riau Irjend Pol Nandang, Kajati Riau Uung Abdul Syakur serta sejumlah pejabat lainnya.

Saat menginjakan kakinya di VIP Lancang Kuning, BJ Habibi langsung di pakaikan tanjak oleh Kepala Dinas Kebudayaan Riau sekaligus mewakili Ketua Majlis Kerapatan Adat (MKA) Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau, Dt Yoserizal Zein. 

Ada pun kehadiran BJ Habibi yang pernah menjadi orang nomor satu di negara ini pasca tumbangnya Presiden Soeharto, yakni menghadiri acara Hari Kebangkitan Tekhnologi Nasional (Haketnas) di Riau. 

BJ Habibi sendiri dijadwalkan berada di Pekanbaru selama dua hari terhitung sore ini. 

Besok, BJ Habibi yang juga dikenal sebagai pendiri Industri Pesawat Terbang Nusantar (IPTN) yang sekarang menjadi menjadi PT Dirgantar Indonesia (DI) ini nantinya akan menjadi narasumber pada acara seminar Haketnas digelar di Labersa. 

Dijadwalkan juga BJ Habibi akan menghadiri upacara Hari Jadi ke-61 Provinsi Riau di halaman Kanto Gubernur Riau yang digelar besok. (R07/Mcr)

Listrik Indonesia

#Pemprov Riau

Index

Berita Lainnya

Index