Polbeng Gelar Latihan Dasar Kepemimpinan dan Kedisiplinan

Polbeng Gelar Latihan Dasar Kepemimpinan dan Kedisiplinan

BENGKALIS (RIAUSKY.COM) - Dalam rangka menumbuhkan jiwa kepemimpinan dan kedispilinan dalam diri mahasiswa, Politeknik Negeri Bengkalis menggelar Latihan Dasar Kepemimpinan dan Kedisiplinan (LDKK) yang bekerjasama dengan Komando Distrik Militer 0303 Bengkalis pada, Selasa pagi 14 Agustus 2018 bertempat di Markas Kodim 0303 Bengkalis.

Kegiatan diikuti sebanyak 566 orang peserta mahasiswa baru terdiri dari 257 orang mahasiswa program D3 dan 309 orang mahasiswa program D4 yang dilaksanakan selama dua hari dimulai tanggal 14 hingga 15 Agustus 2018.

Direktur Politeknik Negeri Bengkalis Milchan MT memasangkan topi kepada mahasiswa sebagai tanda dimulainya LDKK 2018.

Direktur Politeknik Negeri Bengkalis Milchan MT mengatakan latihan LDKK ini dapat melatih mental dan disiplin mahasiswa/i ini dan hasilnya dapat bermanfaat bisa diterapkan oleh peserta di masing-masing tempat tinggal.

“Melalui tema yang dilaksanakan ini dapat membangun jiwa kedisiplinan dan kepemimpinan berbudaya lokal berwawasan global,” ungkap Milchan.

Selain itu LDKK ini kedepan memiliki jiwa kepemimpinan ketika menjalani bangku perkuliahan di Politeknik Negeri Bengkalis. (R14)

Listrik Indonesia

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index