TERKUTUK...Lagi Masak, Rapilah Tewas Mengenaskan Setelah Dibakar Suaminya

TERKUTUK...Lagi Masak, Rapilah Tewas Mengenaskan Setelah Dibakar Suaminya
Ilustrasi

RIAUSKY.COM – Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kembali terjadi di Sumatera Selatan. Rapilah, 32, warga Desa Pinang Indah Parit 10, Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) harus meregang nyawa dengan kondisi cukup mengenaskan akibat luka bakar di sekujur tubuhnya.

Usut punya usut, luka bakar tersebut didapatkan korban akibat kekejaman Mali, 36, yang tidak lain adalah suaminya sendiri.

Kejadian ini berawal pada saat korban tengah memasak di dapur pada Sabtu (2/6) sekitar pukul 13.00 WIB. Kemudian, entah apa yang dipikirkan pelaku yang tiba-tiba menghampiri korban dan langsung menyiram bensin di tubuh korban.

Akibat siraman bensin tersebut, api kompor pun langsung menyambar dan membakar Rapilah hingga korban pun menderita luka bakar cukup parah di sekujur tubuhnya.

Korban yang mendapatkan luka bakar kemudian langsung dibawa ke rumah sakit hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir di RS Umum Nasional Cipto Mangun Kusumo, Jakarta setelah mendapatkan perawatan selama 12 hari di rumah sakit tersebut.

Keluarga yang tidak terima perlakuan dari pelaku akhirnya melaporkan kejadian ini kepada polisi.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Sungai Menang, Ipda Dedy Suandy membenarkan kejadian tersebut. Saat ini, pihaknya berhasil menangkap pelaku yakni Mali yang berada di Depok, Jawa Barat yang tengah berziarah ke makam korban.

"Pelaku ditangkap tanpa perlawanan dan dibawa ke Mapolsek Sungai Menang untuk penyelidikan lebih lanjut," tutupnya seperti dilansir JawaPos.com. (R03)

Listrik Indonesia

#Pembunuhan Sadis

Index

Berita Lainnya

Index