AKHIRNYA...Bripda Puput Buka Suara Terkait Rencana Nikah dengan Ahok, Ini Pengakuannya...

AKHIRNYA...Bripda Puput Buka Suara Terkait Rencana Nikah dengan Ahok, Ini Pengakuannya...
Puput Nastiti Devi dan Ahok

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Desas-desus tentang rencana pernikahan mantan Gubrnur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama alis Ahok dengan polwan berparas cantik, Bripda Puput Nastiti Devi makin kencang berhembus.

Tak hanya Ahok yang sampai hari ini belum pernah membantah, Bripda Puput pun  mulai buka suara dan mulai mengundang banyak penasaran publik.

"Doain saja yang terbaik ya," ucap Puput saat ditemui wartawan di depan kediamannya di kawasan Cimanggis, Kota Depok, pada Jumat (7/9/2018) malam lalu.

Memang tak banyak pernyataan yang keluar dari Puput Nastiti Devi yang cantik ini. Dia langsung melangkah masuk ke dalam rumah begitu pertanyaan selanjutnya diarahkan kalangan wartawan. 

Namun, dari penjelasannya tersebut, Puput malah membuat dan mngundang banyak rasa penasaran warga yang ingin mendapat penjelasan tentang hubungan kedekatan dan rencana pernikahan keduanya, yng rencananya akan dilaksanakan selepas Ahok bebas dari tahanan.

Akan halnya Bripda Puput, rekan setugsnya di Gedung Pelayanan Markas (Yanma) Mabes Polri Jakarta juga mengaku belum mengetahui hal tersebut.

Bahkan, sejumlah rekan Bripda Puput mengaku tidak mengetahui soal hubungan ataupun kedekatan Bripda Puput dan Ahok, termasuk soal kabar recana pernikahan keduanya.

"Ah dia mah jarang cerita-cerita soal begitu. Selama ini sih, kalau ngobrol biasa saja. Kita juga jarang sih cerita-cerita begitu," ucap seorang Polwan yang berada di lingkungan kantor Mabes Polri.

Pihak orangtua Puput juga belum mengetahui banyak soal rencana Ahok yang akan menikahi anak tercinta mereka. Sebab, Puput sendiri belum pernah membicarkan hal itu kepada keluarga.

"Belum ada. Saya juga belum tahu. Mungkin nanti kalau sudah siap, Puput akan berbicara. Ditunggu saja," ujar ayahanda Puput, Aiptu Teguh Sriyono sebagaimana dilansir dari tribunnews.

Kendati demikian, rekan-rekan Ahok turut bahagia atas kabar tersebut, terutama Ruhut Sitompul yang begitu tampak bersemangat ketika berbicara mengenai Ahok.

"Kalau pria macam-macam kita ini kan yang penting cantik itu. Ha-ha-ha," ucap Ruhut seraya tertawa beberapa waktu lalu.

"Pokoknya selamat kalau memang benar. Saya mau jadi saksi dan tamu pertama pokoknya," imbuhnya.(R04/tribunnews) 

Listrik Indonesia

#Ahok Nikahi Polwan Cantik

Index

Berita Lainnya

Index