HARU...Istri Tewas Kecelakaan Bus Masuk Jurang, 'Ayah Nanti Tidur di Sini Sendiri'

HARU...Istri Tewas Kecelakaan Bus Masuk Jurang, 'Ayah Nanti Tidur di Sini Sendiri'

RIAUSKY.COM - Nurul Sobah menjadi korban tewas kecelakan di Cikidang, Sukabumi, Sabtu (08/09). Suami korban, Tommy Nugraha, tak sanggup membendung air mata saat mengetahui istrinya menjadi salah satu yang meninggal.

Tommy mengungkapkan sebelum istrinya meninggal sempat mengantarkan ke PT Catur Putra Grup di Kemang, Kabupaten Bogor. Akhirnya sang istri berangkat bersama rekan-rekan menuju tempat wisata di Sukabumi pada pukul 06.00 WIB.

“Terakhir saya komunikasi dengan istri pada pukul 09.52 WIB, saat itu saya menanyakan kabar terakhir. Pada sekitar pukul 14.00 WIB tidak ada kabar lagi, di telepon  tidak diangkat,” ceritanya seperti dilansir Pojokbogor (Jawa Pos Group) di rumah duka.

Tommy pun menceritakan, sehari sebelum kejadian, korban bicara tidak biasa. “Saat itu saya tidur di ruang tengah, tiba-tiba istri saya langsung bilang: Ayah nanti tidur di sini sendiri,” ucap dia menirukan.

Namun dirinya tidak mengetahui omongan istrinya itu bercanda atau tidak.

Seperti diketahui, sebanyak 21 korban tewas dalam kecelakaan Bus Pariwisata yang masuk ke jurang di jalur alternatif Cikidang, Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (8/9). Para korban tewas dibawa ke RSUD Palabuhanratu.

Semua jenazah dilakukan pemulasaraan, sebelum akhirnya dibawa ke daerah masing-masing pada Minggu (9/9) dini hari.

Sementara itu, petugas pemulasaraan jenazah di kamar mayat RSUD Palabuhanratu yang enggan disebut namanya mengatakan, semua korban yang meninggal itu akibat luka parah di bagian perut, dada hingga kepala.

yang namanya enggan dikorankan itu mengaku prihatin melihat kondisi seluruh jenazah.

“Kebanyakan lukanya di bagian dada dan kepala. Seperti patah tulang dan banyak mengeluarkan darah,” ujarnya kepada Radar Sukabumi.

Bahkan, wanita yang diperkirakan berusia 40 tahun itu mengaku, ada jenazah yang lehernya nyaris putus. Kondisi ini diduga akibat tubuh korban terhimpit badan kendaraan.

“Sedih melihatnya. Ada kondisi jenazah yang lehernya nyaris putus. Semoga mereka di tempatkan di sisi-Nya,” pungkasnya seraya berharap. (R03/Jpc)

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index