Selain Anak Ella Nurhayati, Polisi Sedang Selidiki Pemilik Sidik Jari di Pisau Merah Jambu

Jumat,14 September 2018 | 14:40:16 WIB
Selain Anak Ella Nurhayati, Polisi Sedang Selidiki Pemilik Sidik Jari di Pisau Merah Jambu
Ket Foto : Pisau dengan bercak darah yang ditemukan di dekat tubuh Ella Nurhayati.

BANDUNG (RIAUSKY.COM)- Upaya penyelidikan terhadap kasus kematian Ella Nurhayati (42), pegawai BRI Bandung, di rumahnya di Kampung Pangragajian, Desa Kayuambon, Lembang,  Bandung Barat, terus dilakukan.

Selain memintai keterangan dari sejumlah saksi, termasuk anak korban, kepolisian juga menyelidiki beberapa barang bukti yang ditemukan di lokasi pembunuhan sadis tersebut.

Salah satunya adalah jejak sidik jari yang terdapat di pisau berlumur darah yang ditemukan di dekat jasad wanita cantik tersebut beberapa saat setelah kematiannya.

Pisau bergagang plastik merah jambu tersebut ditemukan tergeletak di lantai rumah saat kejadian. Diduga, pisau tersebut bisa menunjukkan dugaan keterlibatan siapa saja lewat sidik jari yang ada.

Sejauh ini, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko menyebutkan, Polisi msih menunggu hasil visum dan autopsi korban untuk menelusuri sumber pisau itu. 

"Visum dan autopsi pasti, karena kasus pembunuhan. Secara fisik disakiti. Alat bukti (korban) dikaitkan dengan alat bukti lain yang ada ditemukan, seperti pisau. Apa sesuai dan dari mana sumber pisau didapat," ujar Kombes Trunoyudo beberapa waktu lalu.

Truno menjelaskan pisau tersebut memang ditemukan di dekat jasad korban. Pisau itu bernoda darah.


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Pegawai BRI Bandung Ella Nurhayati Tewas Dibunuh Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS