SADIS....Mahasiswi Cantik Mini Suryani Tewas Dibunuh Pacarnya di Sawah

Jumat,21 September 2018 | 00:58:10 WIB
SADIS....Mahasiswi Cantik Mini Suryani Tewas Dibunuh Pacarnya di Sawah
Ket Foto :

RIAUSKY.COM - Polres Aceh Tamiang berhasil menangkap MI (25), warga Desa Matang Teupah, Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang di rumah saudaranya, di Kabupaten Pidie Jaya, Kamis (20/9/2018).

Sehari sebelumnya, pria itu diduga membunuh pacarnya sendiri, seorang mahasiswi sebuah kampus swasta di Aceh Tamiang bernama Mini Suryani (21). 

Jasad Mini ditemukan di areal persawahan Desa Bandar Khalifah, Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang.

“Kami berhasil mengindentifikasi pelaku, dan menangkapnya kurang dari 24 jam setelah kami menerima informasi soal pembunuhan itu,” sebut Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian seperti dilansir Kompas.com.

Dia menyebutkan, pelaku kesal karena dilarang sang pacar untuk pindah ke Banda Aceh untuk bekerja. Malam kejadian, pelaku bersama korban duduk di sebuah gubuk dekat lokasi kejadian.

Di sana, mereka bertengkar hingga pelaku mencekik korban dan jasadnya dibuang ke areal persawahan. Setelah itu, pelaku menemui keluarganya dan melarikan diri ke Kabupaten Pidie Jaya.

“Kami himpun keterangan saksi, olah tempat kejadian perkara dan akhirnya kita temukan fakta bahwa MI sebagai pelaku pembunuhan,” terangnya.

Dia menyebutkan, saat ini penyidik sedang melengkapi berkas kasus itu untuk segera dilimpahkan ke Kejaksaan Aceh Tamiang.

“Tersangka kami tahan, segera kami limpahkan ke jaksa agar bisa segera disidangkan,” pungkasnya. (R02)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS