Istri Cantik Sandiaga Uno Nobatkan Diri Sebagai 'Emak' Bagi Seluruh Rakyat Indonesia

Istri Cantik Sandiaga Uno Nobatkan Diri Sebagai 'Emak' Bagi Seluruh Rakyat Indonesia
Istri dari calon wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno, Nur Asia Uno

RIAUSKY.COM - Istri dari calon wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno, Nur Asia Uno, menobatkan diri sebagai 'emak' bagi seluruh rakyat Indonesia.

Demikian ia sampaikan saat memberikan sambutan dalam acara bersama relawan Sandiaga Uno Community, di Gelanggang Remaja, Minggu (30/9).

Dalam kesempatan tersebut, Mpok Nur, sapaan akrabnya, juga mengenalkan anak-anaknya kepada hadirin. Tak lupa, Mpok Nur juga meminta dukungan untuk suami tercinta yang berjuang bersama Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

"Sekarang dipanggilnya Emak Nur. Emaknya emak-emak ya. Saya mohon doa restu dukung Pak Prabowo dan Sandi," kata Nur dalam pidato sambutannya dilansir Jawapos.com.

Lebih lanjut, Nur menambahkan, pihaknya meyakini program perekonomian yang dicanangkan suaminya itu bakal sukses. Di antaranya mengenai kebijakan penciptaan lapangan pekerjaan dan kestabilan harga bahan pokok.

"Insya Allah kalau Prabowo-Sandi jadi presiden, harga semua turun, lapangan kerja disediakan, anak-anak bisa dapat makanan berkualitas dan begizi," ungkapnya.

Dia pun mengajak seluruh emak-emak untuk berjuang memenangkan Prabowo-Sandi dengan cara menjaga Tempat Pemungutan Suara (TPS) dari kecurangan.

"Tidak lupa kita harus kawal. Ingat Mak, TPS harus dikawal. Kalau perlu begadang ya. Tongkrongin tuh TPS. Jangan sampai kecurangan terjadi lagi. Dan masa depan kita serta anak-cucu kita terampas," pungkasnya. (R04)

Listrik Indonesia

#Pilpres RI 2019

Index

Berita Lainnya

Index