ASTAGHFIRULLAH...Polisi Gerebek Pesta Seks 3 Pasangan Suami Istri, Ada Ibu Hamil 8 Bulan Ikut Ditangkap

ASTAGHFIRULLAH...Polisi Gerebek Pesta Seks 3 Pasangan Suami Istri, Ada Ibu Hamil 8 Bulan Ikut Ditangkap
IGA pasang suami istri peserta pesta swinger diamankan di Mapolda Jatim, Selasa (9/10/2018)

RIAUSKY.COM - Tiga pasang suami istri diamankan polisi saat menggelar pesta seks (swinger) di sebuah hotel di Jalan Diponegoro, Surabaya, Minggu (7/10/2018) lalu. Salah satu perempuan diketahui sedang hamil 8 bulan.

Dalam penggerebekan, Minggu (7/10/2018) pukul 20.30 WIB, anggota Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim menemukan 3 pasang suami isteri dalam keadaan telanjang bulat.

"Sepasang di atas tempat tidur, sepasang di lantai, dan sepasang lagi di kamar mandi," kata Wakil Direktur Resort Kriminal Umum Polda Jawa Timur, AKBP Yudha Nusa Putra, Selasa (9/10/2018).

Pesta seks dengan berganti pasangan itu adalah buntut penyelidikan polisi pada akun twitter @ekodok87 dan @pasutri94 milik salah satu pasangan.

"Akun ini kerap menawarkan layanan seks menyimpang dari swinger hingga threesome dengan membayar sejumlah uang kepada penyelenggara pesta," kata Yudha seperti dilansir Tribunnews.com.

Akun tersebut adalah milik Eko Hardianto (31), yang kini ditetapkan sebagai tersangka. Dalam pesta tersebut, tersangka meminta uang Rp 750.000 kepada masing-masing pasangan.

Eko juga ikut terlibat dalam pesta seks tersebut. Bahkan dia mengajak istrinya yang tengah hamil 8 bulan untuk ikut terlibat dalam pesta tersebut.

"Istri tersangka tengah hamil 8 bulan anak kedua, juga dilibatkan dalam pesta seks itu," ucapnya.

Tersangka diancam pasal 296 KUHP dan pasal 506 KUHP dalam hal ini mengadakan atau memudahkan perbuatan cabul dengan orang lain atau mengambil keuntungan dari pelacuran perempuan. (R05)

Listrik Indonesia

#Prostitusi # Prostitusi online # human tafficking

Index

Berita Lainnya

Index