Berawal dari Operasi Physical Distancing, Ini Cerita Polisi yang Gerebek Pesta Seks di Hotel Melati

Berawal dari Operasi Physical Distancing, Ini Cerita Polisi yang Gerebek Pesta Seks di Hotel Melati
Polisi menangkap 3 dari 14 peserta pesta seks di Makassar. (Foto: iNews/Leo M Nur).

RIAUSKY.COM - Polisi menggerebek pesta seks di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) saat operasi physical distancing di sekitar daerah tersebut. 

Ketika itu petugas mendapati tiga pelaku yang berboncengan dalam satu motor dan gelagatnya mencurigakan.

Komandan Tim Penikam Polrestabes Makassar, Ipda Arif Muda mengatakan, penemuan kasus pesta seks ini berawal saat petugas melakukan patroli pencegahan virus corona. Tujuannya untuk membubarkan kerumunan warga atau mereka yang tidak menjaga jarak fisik (physical distancing).

"Lalu kami mendapati tiga orang berboncengan dalam satu motor. Satu laki-laki dan dua perempuan. Dari sanalah kami menyetop mereka," kata Ipda Arif di Kota Makassar, Sulsel, Jumat (10/4/2020).

Lantaran gelagatnya mencurigakan, polisi pun menggeledah para pelaku dan mengecek barang-barang mereka, termasuk ponsel milik dua orang remaja perempuan diduga PSK. Saat itulah petugas mendapati pesan terakhir chat mereka yang menjurus pada prostitusi online.

Polisi pun menginterogasi ketiga pelaku lebih lanjut dan menemukan fakta bahwa mereka akan menggelar pesta seks dengan 11 orang lainya di sebuah hotel melati wilayah Kota Makassar.

"Kami lalu mendatangi TKP hotel dan mendapati 11 orang lainnya sedang menggelar pesta seks di dalam kamar hotel," ujar dia.

Mirisnya, selain menggelar pesta seks sejumlah pelaku juga membawa narkoba jenis sabu beserta alat isapnya yang diduga akan dikonsumsi bersama. Total ada 14 orang yang diamankan petugas dan digiring ke Mapolrestabes Makassar untuk penyelidikan lebih lanjut. (R03)

Sumber: iNews.id

Listrik Indonesia

#Prostitusi # Prostitusi online # human tafficking

Index

Berita Lainnya

Index