Gila! Tak Peduli Lagi Pandemi Corona, 14 Muda-mudi Ini Malah Gelar Pesta Seks di Hotel

Gila! Tak Peduli Lagi Pandemi Corona, 14 Muda-mudi Ini Malah Gelar Pesta Seks di Hotel
Para pelaku saat diangkut petugas

RIAUSKY.COM - Polisi mengamankan 14 muda-mudi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), karena menggelar pesta seks di salah satu hotel melati. Aksi mereka dianggap sangat keterlaluan di tengah pandemi virus corona sat ini.

Komandan Tim Penikam Polrestabes Makassar, Ipda Arif Muda mengatakan, totalnya ada 14 orang yang diamankan petugas karena menggelar pesta seks dan narkoba. Totalnya ada tujuh laki-laki dan perempuan, salat satu dari mereka pasangan suami istri.

"Pasangan suami istri ini merupakan muncikari yang menawarkan jasa seks para remaja tersebut," kata Ipda Arif di Kota Makassar, Sulsel, Jumat (10/4/2020) dini hari tadi seperti dikutip dari iNews.id

Para pelaku langsung dibawa ke Mapolrestabes Makasar untuk pemeriksaan lebih lanjut. Barang bukti yang diamankan antara lain ponsel, alat kontrasepsi dan narkoba jenis sabu, beserta alat isapnya.

Dari hasil pendataan pelaku, para perempuan yang diduga PSK ini rata-rata masih di bawah umur. Mereka dikomersilkan secara online oleh terduga muncikari yang merupakan pasangan suami istri tersebut.

"Mereka dikomersilkan dengan harga Rp500.000 per orang untuk satu kali kencan," ujar dia.

Saat ini polisi masih menyelidiki dugaan kasus prostitusi online yang melibatkan remaja di bawah umur ini. Petugas masih mendalami keterlibatan muncikari dan para PSK dalam jaringan prostitusi lainnya. (R03)

Listrik Indonesia

#Prostitusi # Prostitusi online # human tafficking

Index

Berita Lainnya

Index