BRAKKK...Tabrak Truk Sawit, Guru SMA di Inhu Meninggal Dunia, Suaminya Luka Parah

BRAKKK...Tabrak Truk Sawit, Guru SMA di Inhu Meninggal Dunia, Suaminya Luka Parah
Kendaraan korban yang hancur setelah menabrak.

RENGAT (RIAUSKY.COM) - Keluarga besar SMAN 1 Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau berduka. Salah seorang guru terbaik di sekolah itu meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas pada, Minggu (14/10/2018) malam sekira pukul 21.40 WIB.

Korban merupakan guru mata pelajaran Akuntansi yang bernama, Nelmi Efri (53).

Kecelakaan maut tersebut dialami korban, setelah mobil minibus BM 1549 BQ yang dikendarai suaminya menghantam truk colt diesel pengangkut kelapa sawit  yang terparkir di badan jalan itu.

"Di mobil itu, hanya ada korban dan suaminya pak Ahmad Bastari. Akibat kecelakaan itu, korban tidak tertolong akibat luka di sekujur tubuhnya, sedangkan suami korban yang terluka parah, saat ini telah dirujuk ke RS Aulia Hospital Pekanbaru," kata Safri Beni M.Pd, salah seorang guru SMAN 1 Rengat Barat seperti dilansir Goriau.com.

Atas insiden ini, atas nama keluarga besar SMAN 1 Rengat Barat, Beni meminta aparat kepolisian untuk dapat menindak pelaku atau pemilik truk yang parkir sembarangan di badan jalan itu.

"Kita minta aparat kepolisian untuk menindak tegas pemilik truk tersebut. Sehingga kedepan tidak ada lagi korban yang mengalami kejadian serupa," singkat Beni yang mengaku tengah mengantarkan jenazah korban untuk dimakamkan di Bukittinggi. (R18)

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index