Gara-gara Nama Makanan Ini, Sandiaga Uno Tertawa Terbahak-bahak, Kok Bisa?

Gara-gara Nama Makanan Ini, Sandiaga Uno Tertawa Terbahak-bahak, Kok Bisa?
Calon Wapres Sandiaga Uno kunjungi Kuningan, Jawa Barat, Minggu, 14 Oktober 2018, Fhoto: Tim Prabowo-Sandiaga

RIAUSKY.COM - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno mengunjungi Kuningan, Jawa Barat, Minggu, 14 Oktober 2018 kemarin. 

Di Kuningan, Sandiaga mengisi acara ‘Ngopi Bareng Bang Sandi’ yang digelar di Sanggariang.

Dalam acara khusus milenial itu, Sandiaga mempersilakan semua peserta yang punya produk untuk dipromosikan dan berfoto bersama dengannya.

Saat promosi itu diketahui ada beberapa merek produk seperti Jeniper (Jeruk Nipis Peres), merek Jenisa, keripik Kere dan lain-lain. 

Tiba-tiba, Sandiaga tertawa terbahak ketika ada penggiat Usaha Mikro Kecil Menengah atau UMKM menyerahkan keripik singkong dengan merek 'Kripik Anti Baper'.

"Ini lucu. Namanya keripik anti baper. Namanya bagus. Saya akan  titip promosi keripik anti baper ini di Jakarta, kalau bisa ke seluruh Indonesia," kata Sandiaga seperti dikutip dari siaran pers resmi tim media Prabowo-Sandiaga.

Pasangan Prabowo Subianto itu lantas menitipkan keripik itu kepada dua orang politikus Partai Demokrat yang juga anggota DPR daerah pemilihan Kuningan, Didi Irwadi Syamsudin dan Imelda Sari yang kebetulan hari ini kembali ke Jakarta.

"Saya titip kepada Mas Didi dan Imelda agar kripik anti baper dipromosikan di Jakarta. Produk UMKM harus kita dukung. Ini kekuatan ekonomi Indonesia sesungguhnya," ujar Sandiaga. (R03/Viva)

Listrik Indonesia

#Pilpres RI 2019

Index

Berita Lainnya

Index