NGERI...Gagal Nyalip, Ibu Muda Berdaster Tewas Dilindas Truk Tronton

Jumat,19 Oktober 2018 | 16:26:49 WIB
NGERI...Gagal Nyalip, Ibu Muda Berdaster Tewas Dilindas Truk Tronton
Ket Foto : Jasad korban saat masih belum dievakuasi petugas

RIAUSKY.COM - Jalur tambang di kawasan Parungpanjang Kabupaten Bogor kembali makan korban. Seorang ibu muda meninggal di lokasi karena kepalanya terlindas truk tronton.

Ibu muda bernasib malang itu bernama Daryani (35) warga Kampung Banteli RT 03 RW 02 Desa Batok, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Parungpanjang, Kompol Nurahim, mengatakan sebelum kejadian, Daryani sedang mengendari motor Yamaha dengan nomor polisi B 6750 GHN. Saat itu ibu muda ini sedang bergerak dari arah Sidamanik menuju arah Parungpanjang.

Namun setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), Daryani berusaha mendahului kendaraan dump truk hino tronton nomor polisi T 8175 AM yang ada di depannya. Namun saat hendak mendahului truk ini, dari arah berlawanan muncul satu unit truk yang melaju kencang dan belum diketahui nomor polisinya.

“Hingga akhirnya korban terkejut dan berusaha menghindar ke kiri. Tetapi korban kehilangan keseimbangan dan terjatuh ke kiri. Dan kepalanya mengenai ban kendaraan dump truk Hino Tronton nomor pol T 8175 AM bagian kanan yang berada di samping motornya saat itu,” katanya seperti dilansir Pojoksatu.id.

Korban pun meninggal di tempat. Tidak lama kemudian, jasad korban dibawa ke Puskesmas Parungpanjang.

Usai kejadian, polisi sudah mengamankan supir dan truk tronton yang melindas kepala ibu muda tersebut. Polisi juga sudah memintai keterangan dari saksi-saksi yang berada di sekitar lokasi kejadian. (R01)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#lakalantas Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS