Gagal Nyalip, Bastian Sasmita Malah Tewas Terlindas Truk di Jalan Lintas Duri-Pekanbaru, Ini Fotonya

Gagal Nyalip, Bastian Sasmita Malah Tewas Terlindas Truk di Jalan Lintas Duri-Pekanbaru, Ini Fotonya

PINGGIR (RIAUSKY.COM) - Sungguh malang nasib Bastian Sasmita (16) warga Dusun Suka Maju, RT 03, RW 07, Kecamatan Pinggir, Bengkalis. Malang tak dapat ditolak, mujur tak dapat diraih. 

Niat hati ingin pulang kerumah orang tuanya dengan cepat, malah nama yang dahulu sampai. 

Saat akan mendahului kendaraan berat yang ada didepannya yang kini masih dalam lidik, malah hilang kendali dan tergilas Truk hingga meregang nyawa, Jum'at (19/10/18) sekira pukul 16.15 WIB.

Kejadian nass itu terjadi dijalan Lintas Duri-Pekanbaru, tepat di Kilometer 104, Desa Tengganau, Kecamatan Pinggir, Bengkalis. Korban yang menggunakan sepeda motor jenis Yamaha Vixion berplat Nomor Polisi (Nopol) BM 4765 EX dan diketahui berstatus sebagai pelajar SMA YPIT Mutiara Duri harus meregang nyawa akibat lalai dalam berkendara dijalan raya.

Hal tersebut diungkapkan Kasatlantas Polres Bengkalis, AKP Ricky Michael Mandey melalui Kanit Laka, Iptu Edwi Sunardi, Jum'at (19/10/18). 

Awalnya, korban datang dari arah Duri, menuju Pekanbaru dengan kecepatan sedang, sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) hendak mendahului kendaraan berat yang ada didepannya. 

Namun naas, setelah berhasil mendului, korban kehilangam kendali dan terjatuh kebadan jalan dan dari arah bersamaan, Truk itu datang dan tak dapat mengelak dan melindas tubuh korban dan melarikan diri.

Akibat dari kecelakaan tersebut, korban menghembuskan nafas terakhirnya di TKP dan dilarikan ke RSUD Mandau guna dilakukan Visum.

"Korban sendiri setelah dilakukan Visum, jenazahnya telah dijemput keluarga dan dimakamkan. Sementara Truk yang menggilas korban akan terus kita kejar keberadaannya," tegas Kanit seperti dilansir Riauterkini.com. (R14)

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index