MENGERIKAN... Motor Ditabrak dan Terjatuh, Wanita Hamil Tewas Dilindas Truk Fuso

MENGERIKAN... Motor Ditabrak dan Terjatuh, Wanita Hamil Tewas Dilindas Truk Fuso
Korban (krir) dan Truk Fuso yang terlibat kecelakaan di Kayuagung rusak kaca depan akibat dilempar batu oleh warga sekitar, Jumat (9/11/2018) 

RIAUSKY.COM - Menjelang magrib, ajal menjemput Mardia binti Hasan alias Sondi (45 tahun), warga Kelurahan Kuta Raya Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Sepeda motor yang ditumpangi Mardia dilindas oleh truk fuso B 9177 BDA, Jumat (9/11/2018), pukul 17.30.

Mardia saat itu dibonceng oleh suaminya Burlian (55 tahun) jatuh akibat ditabrak fuso dari belakang.

Mardia tewas di tempat. Sedangkan suaminya hanya mengalami luka lecet dibagian pelipis kiri dan bagian lurut kiri lecet.

Sedangkan almarhum meninggal akibat dilindas ban truk fuso.

Menurut keterangan Burlian, dia bersama istrinya dari arah Jalan Sepucuk hendak pulang ke rumah. Persisnya di depan SMP Negeri 2 Kayuagung, ada kendaraan fuso bermuatan ubi kayu racun yang melaju dari arah bersamaan.

Persisnya di tikungan Jalan A Sayuti, dum truk fuso tadi pecah ban depan kanan. Kepala mobil oleng dan lari ke arah kanan jalan.

Motor yang ditumpangi Mardia ditabrak dari belakang. Burlian terpental bersama sepeda motor kebagian jalur kanan jalan.
Sedangkan korban Mardia dilindas oleh fuso itu.

Pasca menabrak, warga yang mengenali korban lalu, memberikan pertolongan.

Sejumlah Warga sekitar melempar batu ke truk fuso itu hingga bagian kaca depan mobil pecah. Sementara sopir kendaraan mobil hingga kini masih melarikan diri.

"Sopirnya lari pak," kata Mahmud warga Kuta Raya sepetri dilansir Tribun Sumsel.

Warga yang melihat peristiwa mengenaskan ini, sempat diamankan dan diingatkan polisi, karena mereka hendak melakukan tindakan pengrusakan terhadap kendaraan.

Kapolres OKI AKBP Ade Harianto SH MH melalui Kasat Lantas Polres OKI AKP Ricky Nugraha SIk didampingi anggota Lakalantas Aiptu Hipni menyebutkan, pengendara kendaraan sepeda motor berboncengan yang mebonceng hanya mengalami luka lecet dan dibonceng tewas.

"Untuk sopir truk fuso masih dalam pencarian dan diminta keluarga korban segera melaporkan dan menunjukan kendaraan korban," ujar Hipni. (R04)

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index