Pamerkan Proses Pembuatan Kertas, RAPP Raih Juara I Stan Terbaik di Riau Expo 2018

Pamerkan Proses Pembuatan Kertas, RAPP Raih Juara I Stan Terbaik di Riau Expo 2018
Manager Communication, Budhi Firmansyah mewakili manajemen PT RAPP menerima penghargaan Stan Terbiak 1 di Riau Expo 2018

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sebagai stan yang kreatif dan informatif dalam mengedukasi masyarakat, PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) mendapat penghargaan sebagai Stan Terbaik 1 selama kegiatan Riau Expo 2018, Sebagai stan yang kreatif dan informatif dalam mengedukasi masyarakat, di halaman Kediaman Gubernur Riau, Pekanbaru.

Selama pameran berlangsung masyarakat yang mengunjungi stan RAPP bisa memperoleh informasi dan mengenal RAPP lebih dekat. 
Di stand RAPP, pengunjung bisa melihat langsung hasil olahan tiap hasil proses pembuatan kertas seperti disolving pulp dan woodchips. Disana juga pengunjung bisa memagang dan mengetahui detail proses pembuatan kertas.

Hal ini dibenarkan Stakeholder Relation (SHR) manajer RAPP, Wijatmoko sebagai perwakilan dari manajemen. Ia mengaku bangga dengan prestasi ini.

Dalam Riau Expo kali ini, Wijatmoko menjelaskan perusahaan ini mengedukasi masyarakat melalui video berjudul Touching Life Everyday yang menunjukan berbagai macam produk dari Royal Golden Eagle (RGE) Grup yang menopang kehidupan sehari-hari.

"Produk kertas RAPP yaitu PaperOne yang terdapat beberapa varian mengundang pertanyaan dari pengunjung stand. Keindahan Batik Bono buatan masyarakat Kerinci, mitra bina dari program Community Development RAPP juga tak luput dari perhatian pengunjung. Pengunjung pun bisa langsung membatik," tutur Wijatmoko.

Ajang Riau Expo 2018 diikuti oleh 100 peserta UMKM dan 196 peserta pameran. Terdiri dari 15 stan Kabubaten, 35 stan OPD Provinsi, 92 stan UMKM, 3 stan Kementrian, 45 stan dari pihak swasta, BUMD dan BUMN dan 3 stan Otomotif.

Kepala Dinas Penanaman Modan dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Riau, Evarevita selaku ketua dari perhelatan acara mengatakan gelaran Riau Expo 2018 diadakan dengan tujuan mempromosikan potensi, produk unggulan dan ekonomi kreatif yang ada di Provinsi Riau. (Rls)

Listrik Indonesia

#RAPP

Index

Berita Lainnya

Index