Setelah Sandiaga Uno, Mar'uf Amin Juga akan Datang ke Riau, Ini Jadwal dan Agendanya

Setelah Sandiaga Uno, Mar'uf Amin Juga akan Datang ke Riau, Ini Jadwal dan Agendanya
Sandiaga Uno dan Ma'ruf Amin

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kandidat calon presiden dan wakil presiden sepertinya mulai intens melakukan tour kampanye ke daerah-daerah.

Setelah Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno datang ke Riau beberapa hari lalu, dijadwalkan Maaruf Amin akan mengunjungi Provinsi Riau pada tanggal 16 November mendatang.

Ketua Tim Koalisi Daerah (TKD) Riau Indonesia Kerja, Idris Laena memastikan Maaruf Amin datang ke Riau pada jadwal yang sudah ditentukan. Bahkan jadwalnya juga sudah terperinci.

"Beliau sudah dipastikan akan datang ke Riau pada tanggal 16 bulan ini," kata Idris Laena, Rabu (14/11/2018) seperti dilansir Tribun.

Namun jadwal Maruf Amin di Pekanbaru tidak begitu padat seperti Sandiaga Uno saat tour bersama Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan beberapa hari lalu.

Sebelum ke Riau, Maruf Amin akan mengunjungi Kepulauan Riau terlebih dahulu pada Kamis pagi, 15 November 2018. Kemudian sekitar pukul 08.30 WIB, ia landing di Bandara Hang Nadim Batam.

"Sampai di Batam, beliau akan langsung menemui Kyai, Ustadz, Pengurus Masjid, Imam masjid, Ormas, dan masyarakat Umum hingga pukul 11.30 WIB," jelasnya.

Selanjutnya, setelah bersilaturahmi tersebut, Maaruf Amin akan langsung menuju masjid Raya Batam untuk melaksanakan shalat zuhur, selanjutnya kenpondok pesantren, danbramah tamah dengan warga.

"Keesokan harinya, Pak Kiyai akan bertolak ke Pekanbaru dan dijadwal landing di bandara SSK II pada pukul 08.00 WIB," ulasnya.

Sampai di Pekanbaru, ia akan bersilaturahmi dengan PCNU sebagai provinsi Riau di Ponpes Nurul Huda Al Islami. Di sana Kiyai Maruf juga akan menggelar maulid nabi bersama warga Nahdiyin hingga pukul 15.00 WIB, dan melanjutkan perjalanan ke Surabaya. (R05)

Listrik Indonesia

#Pilpres RI 2019

Index

Berita Lainnya

Index