BUSYET DAH... Sudah Punya 21 Anak, Suami Masih Pengen, Istri: Sudah Cukup!

BUSYET DAH... Sudah Punya 21 Anak, Suami Masih Pengen, Istri: Sudah Cukup!
Pasangan Sue dan Noel Radford bisa jadi keluarga terbesar di dunia

RIAUSKY.COM - Pasangan Sue dan Noel Radford bisa jadi keluarga terbesar di dunia. Betapa tidak, mereka kini memiliki 21 anak.

Awal bulan ini, Sue yang kini berusia 43 tahun melahirkan anaknya yang ke-21. Namanya, Bonnie.

Sue yang tinggal di Morecambe, Lancashire itu pun menceritakan bagaimana repotnya merawat 21 anak. Namun, mengaku sangat menikmatinya. Ada suasana tersendiri yang tak dimiliki banyak orang.

Pasangan itu tinggal di sebuah rumah 10 kamar. Seluruh anak-anaknya tinggal di situ. 

Keluarga ini harus mencuci pakaian sembilan kali sehari dan menghabiskan 30 botol cairan pencuci dalam sebulan. Sue mengaku sengaja tidak menumpuk pakaian karena pasti akan lebih repot dibandingkan dicuci dalam beberapa sesi.

Dikutip dari The Sun, mereka juga menggunakan empat gulungan toilet setiap hari untuk kebutuhan keluarga.

Untuk kebutuhan makan, mereka membelanjakan kurang lebih 300 poundsterling setiap pekan. Sue tetap memperhatikan gizi anak-anaknya dengan menu daging dan sayur.

Suami Masih Pengen, Wanita 43 Tahun Ini Bilang Cukup 21 Anak Saja

"Bagi kami dapur adalah jantung rumah kami dan anak-anak senang membantu kami memasak," katanya.

Walau kadang-kadang, Sue tidak punya waktu untuk dirinya sendiri, dia mengatakan keberadaan anak-anak di sekitarnya adalah kesenangan tersendiri. "Anda tidak pernah kesepian dan anak-anak tidak pernah kesepian," tuturnya seperti dikutip dari Mirror, Rabu (21/11/2018).

Jika ingin bepergian, Noel membawa minibus yang memungkinkan dia untuk menggunakan jalur bus karena membawa lebih dari sembilan penumpang.

Enam dari anak-anak itu berada di sekolah dasar yang sama. Jaraknya hanya sekitar 10 menit dari rumah mereka. Lima bersekolah di sekolah menengah yang sama.

Tiga anak bungsu, Oscar, Caspar, dan Hallie tinggal di rumah bersama Sue, sebelum Oscar masuk kelas penitipan anak di sore hari.

Waktu mandi untuk anak-anak dimulai pada pukul 18.00 sore. Anak-anak yang lebih muda sudah harus tidur pukul 19.00 malam. Sementara yang lebih tua diharuskan tidur paling lambat pukul 21.00. Sue dan Noel sendiri biasanya sudah bisa tidur pada pukul 22.00.

Suami Masih Pengen, Wanita 43 Tahun Ini Bilang Cukup 21 Anak Saja

Sang suami, Noel (47) sebenarnya masih ingin punya anak lagi. Anak ke-22 dan seterusnya. 

"Ini sama menggairahkannya seperti saat pertama kali (punya anak). Ini saat yang indah ketika kamu membawa pulang bayi baru lahir dan yang lain semua sudah siap untuk memeluknya," kata dia.

Namun, Sue mengaku sudah tak sanggup punya anak lagi. Dia sudah bersepakat dengan Noel untuk hanya punya 21 anak. "Bonnie telah mencukupkan keluarga kami," ujar Sue. (R01/Rakyatku.com)

Listrik Indonesia

#Berita Unik # serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index