WOW...Dua Cewek Seksi Ini Dituding Sebagai Biang Perusak Rumah Tangga Gisel- Gading Marten

WOW...Dua Cewek Seksi Ini Dituding Sebagai Biang Perusak Rumah Tangga Gisel- Gading Marten
Icha Gwen bersama Gading Marten. Foto: Tribun Medan

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Dua cewek ini, Linda Agustari atau yang kerap disapa Icha Gwen dan Sri Devi jadi sasaran komen netizen, mereka anggap penyebab Gisella Anastasia gugat cerai Gading Marten.

Alhasil, dua rekan Gisella Anastasia, Icha Gwen dan Sri Devi itu diserbu netizen karena dituding jadi penyebab Gisel Gugat Cerai Gading Marten.

Bahkan, instagram Icha Gwen dan Sridevi dibanjiri hujatan karena dituding jadi penyebab Gisella Anastasia Gugat Cerai Gading Marten.

Icha Gwen dan Sri Devi dituding netizen sebagai penyebab Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten.

Icha Gwen ternyata merupakan satu dari tiga wanita yang videonya bersama Gading Marten sempat viral awal tahun 2018 lalu.

Sementara itu Sri Devi juga pernah ramai diperbicangkan, lantaran tertidur di kasur yang sama dengan Gading Marten dan Gisella Anastasia

Saat ini banyak netizen yang menyeret Icha Gwen dan Sri Devi untuk bertanggung jawab atas keretakan rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia tersebut.

Gisel dan sahabatnya, Sri Devi.

Kabar soal Gisella Anastasia menggugat Cerai Gading Marten telah dibenarkan oleh pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Bagian informasi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan membenarkan kabar gugatan Cerai Gisella Anastasia dan Gading Marten.

"Iya benar, ada gugatan (Cerai) masuk dengan nomor 908. Penggugatnya Gisella Anastasia dan tergugat Gading Marten," kata petugas informasi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018), dilansir dari wartakotalive.com.

Penyanyi Gisella Anastasia mendaftarkan gugatan Cerai terhadap Gading Marten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018.

Berkas gugatan Cerai Gisella Anastasia dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL

Tidak hanya petugas informasi, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Achmad Guntur pun enggan membeberkan alasan Cerai Gisel terhadap Gading, yang dikabarkan gugatan dimasukan apda Senin (19/11/2018) lalu.

"Gugatan Cerai tidak bisa di infokan karena sidang tertutup. Kecuali yang bersangkutan menginformasikan sendiri," ucap Achmad Guntur saat dihubungi melalui aplikasi pesan, Rabu pagi.

Berbagai macam spekulasi bermunculan soal perceraian Gisella Anastasia dengan Gading Marten.

Yang paling ramai dipergunjingkan warganet di media sosial yakni soal isu perselingkuhan Gisella Anastasia dan Gading Marten.

Lewat akun Instagram Gisella Anastasia yang sudah terverifikasi, Gisel angkat bicara soal perceraiannya dengan Gading Marten.

Gisel meminta pada pihak manapun untuk tidak menyebar berita yang tidak benar.

Lalu, Gisella Anastasia juga memohon maaf pada semua pihak.

Sementara itu, akun Instagram Icha Gwen dan Sri Devi pun ramai dikomentari oleh netizen soal perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Bahkan, Icha Gwen sampai harus menutup laman komentar di postingannya karena tak tahan dengan hujatan netizen.

Ia juga curhat di Insta Story soal hal tersebut.

Tak hanya Icha Gwen, nama Sri Devi  juga jadi sasaran hujatan warganet. Dia juga anggap penyebab Gisella Anastasia gugat cerai Gading Marten.

Alhasil, dua rekan Gisella Anastasia, Icha Gwen dan Sri Devi itu diserbu netizen karena dituding jadi penyebab Gisella Anastasi gugat cerai Gading Marten.

Icha Gwen merupakan satu dari tiga wanita yang videonya sempat viral bersama Gading diawal tahun 2018 lalu.

Bahkan akun Instagram Icha Gwen dibanjiri hujatan para warganet karena di tuding sebagai perusak hubungan rumah tangga antara Gisel dengan Gading.

Melansir dari Tribun Jakarta, tak hanya Icha Gwen yang dijadikan sasaran amarah warganet.

Sri Devi pun juga dihujani hujatan oleh warganet karena Sri Devi pernah ramai diperbincangkan lantaran tertidur di kasur yang sama dengan Gading Marten dan Gisella Anastasia.(R04/tribunnews)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index