Pria yang Dibakar di Pasar 9 Tembung Ternyata Warga Batang Kuis, Motif Pelaku Diduga Dendam

Pria yang Dibakar di Pasar 9 Tembung Ternyata Warga Batang Kuis, Motif Pelaku Diduga Dendam
Korban dibakar hidup-hidup dilarikan dan mendapat perawatan intensif di RS Pirngadi Medan.

MEDAN (RIAUSKY.COM)- Warga Tembung gempar Jumat (23/11/2018) malam tadi.  Seorang pria sekarat setelah dibakar hidup-hidup di lapangan Pasar 9 Tembung yang berada persis di sebelah Irian Supermarket.

Dari penelusuran di kepolisian, akhirnya diketahui, Identitas pria yang seluruh tubuhnya terbakar adalah Sudirman alias Pai (35).

Dia diketahui berasal dari  Batangkuis dan sehari-hari bekerja   sebagai seorang wiraswasta.

Informasi tersebut diperoleh Polsek Percut Seituan yang datang langsung ke rumah sakit tempat korban dirawat.

“Kondisi korban hampir sekujur tubuhnya tetapi kita belum memastikan bagaimana kondisinya. Dokter yang bisa memastikannya dan pihak kepolisian hanya bisa untuk proses penyelidikannya,” ujar Panitreskrim Polsek Percut Seituan, Ipda Supriyadi.

Ia menjelaskan, motif pelaku membakar korban sejauh ini memang masih diselidiki. Namun diduga motifnya  karena sakit hati.

“Motif sementara yang kita dapatkan bahwa diduga pelaku sakit hati dengan korban dan pelaku  sengaja mencari korban untuk membalas dendam,” jelasnya.

Pihak kepolisian pun akan terus melakukan penyelidikan dan mencari keberadaan pelaku untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Pelaku untuk sementara belum diketahui identitasnya dan akan terus diselidiki dan dalam waktu dekat bisa terungkap,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, kronologis kejadian tersebut yaitu pelaku yang sudah sangat kesal dengan korban sengaja mencari korban dengan membawa bensin serta martil yang memang sudah disiapkan.

“Informasi yang kita dapatkan si pelaku ini mencari si korban dan ada saksi yang menanyakan mengapa pelaku datang mencari korban dengan membawa bensin dan martil. Dan pelaku menjawab bahwa itu untuk mematikan si korban,” ungkapnya.

Ia mengatakan, pihaknya akan terus melakukan penyelidikan lebih mendalam lagi untuk memastikan apa sebenarnya yang terjadi.(R05)

Listrik Indonesia

#Pria dibakar hidup-hidup di Tembung

Index

Berita Lainnya

Index