Anaknya Terluka Parah, Arief Tak akan Menuntut Sang Sopir Pikap Maut

Anaknya Terluka Parah, Arief Tak akan Menuntut Sang Sopir Pikap Maut

RIAUSKY.COM - Raka Alharist, 14, satu dari 20 santri selamat kecelakaan maut di flyover Green Lake, Cipondoh, Kota Tangerang, mengalami retak di sekujur tubuhnya, mulai membaik.

Kondisi korban saat ini telah berangsur pulih setelah dilakukan penindakan operasi oleh tim dokter rumah sakit.

"Kondisi anak saya sekarang sudah siuman tapi masih dalam penanganan khusus," ujar ayah Raka, Arief Ramdhani di Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Kota Tangerang, Senin (26/11) seperti dilansir Akurat.co.

Arief mengatakan, putranya mengalami sejumlah luka di bagian lengan kanan dan kiri, sobek di bagian pipi dan bagian kecil lainnya.

"Kondisi anak saya tangannya dua-duanya retak dan untungnya tidak ada pendarahan di otak, tapi tulang pipi muka hancur dan sudah dioperasi," kata Arief.

Menurutnya, hingga saat ini keluarganya sedang menunggu keputusan dari pihak rumah sakit untuk melanjutkan perawatan putranya atau dirujuk ke rumah sakit lain.

Arief menambahkan, pihaknya ingin masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan dengan pihak pondok pesantren.

"Dari pihak keluarga, tidak ada tuntutan. Kita semua ini adalah keluarga dan menganggap semua yang terjadi karena kehendak Allah dan menganggap semua musibah," jelas Arief.

Arief pun menginginkan, kejadian yang memakan 20 korban luka berat dan ringan tersebut melalui cara kekeluargaaan. Sebab, sopir mobil pikap yang terguling tersebut juga merupakan santri ponpes Miftahul Huda.

"Saya juga berharap pihak kepolisian tidak memperpanjang kejadian ini, sebisa mungkin kita selesaikan secara kekeluargaan karena semuanya santri di dalamnya termasuk sopirnya," ucap Arief.

Sebelumnya, terjadi kecelakaan tunggal mobil pikap yang ditunggangi 23 santri dari Miftahul Huda menabrak pembatas jalan dan terguling di flyover Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang.

Kecelakaan yang terjadi pada Minggu (25/11), merenggut tiga korban santri dari Pondok Pesantren Miftahul Huda. (R04)

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index