SEDAPNYA... Ceramah di Abdya, UAS Disambut dengan Sajiab Ikan Kerling, Kuah Pliek dan Ketupat Durian

SEDAPNYA... Ceramah di Abdya, UAS Disambut dengan Sajiab Ikan Kerling, Kuah Pliek dan Ketupat Durian
Kolase Serambinews.com 

RIAUSKY.COM - Ustadz Abdul Somad Lc MA akhirnya tiba di Aceh Barat Daya (Abdya), Senin (26/11/2018) siang.

Setelah dijemput oleh tim di Simpang Empat Nagan Raya sekira Pukul 11.30 WIB di bawah kawalan voorijder rombongan, Ustadz Abdul Somad tiba di Kantor Bupati Abdya.

UAS tiba menggunakan mobil Toyota Herier dikawal mobil Patwal, puluhan scooter yang tergabung dalam Blangpidie Scooter Klub (Black).

Setiba di kantor bupati, UAS yang mengenakan baju batik lengan panjang ungu langsung disambut Wakil Bupati Abdya Muslizar MT, Ketua DPRK Abdya, Zaman Akli bersama sejumlah anggota DPRK, Sekda Abdya Drs Thamrin.

Selain itu juga ada Wakapolres Abdya Kompol Jatmiko SH para Asisten dan kepala SKPK, Sekjend DPP PNA Miswar Fuady, dan sejumlah pimpinan dayah dan alim ulama di kantor Bupati Abdya.

Muslizar MT tak luput pula mengalungkan sorban putih pada UAS, sebagai tanda tamu kehormatan tiba di Abdya.

Setelah bersalaman, UAS bersama rombongan diajak menuju lantai atas untuk makan siang bersama yang telah dipersiapkan oleh wabup Abdya.

Dalam hidangan makan siang itu, Pemkab setempat menjamu UAS dengan hidangan spesial. Seperti menu khas ikan kerling, ikan jangko dan kuah pliek.

Panitia juga menyediakan ketupat dan durian dikila Kuta Tinggi untuk UAS dan rombongan.

Seperti diketahui, Ustadz Abdul Somad hadir di Abdya untuk memberi tausiah dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H yang dipusatkan di halaman kantor Bupati Abdya.

Setiba UAS di kantor bupati tak sedikit pegawai dan masyarakat yang telah lebih dulu menunggu UAS, mengabadikan kedatangan dai kondang asal Riau itu di Bumo Brueh Sigupai. (R01)

Sumber: Tribun Aceh

Listrik Indonesia

#Ustadz Abdul Somad

Index

Berita Lainnya

Index