Bikin Macet Jalan, Humas RAPP: Yang Bapak Beritakan Tersebut Bukan Bus Perusahaan, Itu Milik Rekanan

Bikin Macet Jalan, Humas RAPP: Yang Bapak Beritakan Tersebut Bukan Bus Perusahaan, Itu Milik Rekanan

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Di Kota Pangkalan Kerinci, L badan jalan umum (Sultan Syarif Kasim) semberaut,  pasal ada puluhan bus mangkal puluhan jam mengangu keindahan kota dan sekaligus biang kemacetan. 

Alih-Alih mengurai persoalan tersebut,  pihak perusahaan yang mengdiklim dirinya sebagai perusahaan ini malah menyalahkan rekanan PT RAPP. 

"Yang bapak beritakan tersebut bukan bus perusahaan, itu milik rekanan, "ujar Mabrur Humas PT RAPP tampa menyebutkan rekanan yang dimaksud. 

Sementara itu, warga yang kesal ulah bus rekanan PT RAPP telah mencoba memprotes untuk tidak parkir dibadan jalan. Namun protes warga  ini hanya digubris sesaat saja. 

"Kita telah protes kepada mereka.  Protes warga ini hanya digubris sesat saja. Buktinya sampai saat ini mereka tetap parkir liar di badan jalan tersebut," ucap Eko warga Simpang Kualo, Kelurahan Pangkalan Kerinci,  Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Ia juga ikut memprotes. Namun itu tadi sanggahan warga ini tidak digubris pihak supir dan berniat untuk memindahkan kendaraanya. 

Untuk itu, sambungnya, melalui media ini warga tentu berharap pihak terkait dapat melakukan penertiban. (R09)

Listrik Indonesia

#RAPP

Index

Berita Lainnya

Index