SAH... Daus Mini Menikah untuk ke-3 kali, Rajin Minum Vitamin Sebelum Ijab Kabul

SAH... Daus Mini Menikah untuk ke-3 kali, Rajin Minum Vitamin Sebelum Ijab Kabul
oto pernikahan Daus Mini (instagram@lambe_turah)

RIAUSKY.COM - Daus Mini resmi menikah untuk ke-3 kalinya. Pernikahan aktor dan komedian Daus Mini itu berlangsung pada hari ini, Minggu 9 Desember 2018. 

Pria yang pernah gagal 2 kali menjalin rumah tangga itu, akhirnya melepas status dudanya dengan perempuan bernama Shelvie Hana Wijaya.

Acara pernikahan Daus Mini dan Shelvie berlangsung meriah dan sakral. Foto pernikahan Daus Mini pertama kali diunggah oleh akun instagram @lambe_turah.

Tampak Shelvie dan Daus Mini mengenakan baju pernikahan berwarna putih. Suasana bahagia sekaligus sakral terlihat dalam suasana foto tersebut. 

Sebelumnya, Daus Mini juga menceritakan mengenai Shelvie yang bukan berasal dari kalangan entertainer. Ia juga menjelaskan bahwa Shelvie beserta keluarganya adalah orang-orang yang sangat pemalu.

"Dia bukan artis, dia bukan penyanyi, dia memang orang biasa, dia orang awam dan dia pemalu. Dari dia sendiri pemalu dan keluarganya juga pemalu gitu," kata Daus Mini Dikutip dari Nakita, tayang (9/12/2018).

Karena itu, Daus Mini tidak pernah memperkenalkan Shelvie secara terbuka di hadapan media. "Makanya selama ini Daus bukannya gimana-gimana sama teman-teman (media) semua, tapi ya begitu kondisinya (pemalu),"

"Akad nikah di masjid, resepsi di gedung. Semua dilaksanakan di Depok," ujar Daus.Daus Mini dan calon istrinya. 

Daus dan Shelvie menjalani masa pingitan sejak Selasa, 27 November 2018. Mereka tidak bertemu hingga hari bahagia tiba. “Dua minggu dipingit sampai halal,” ujarnya.

Daus berharap prosesi pernikahannya berjalan lancar. “Sebulan sebelum hari H, saya minum vitamin biar pas hari H fisik saya kuat,” akunya seperti dilansir Tabloid Bintang.

Shelvie, menurut Daus, juga menempuh perawatan kecantikan agar di hari bahagianya nanti terlihat lebih segar. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index