3 Wanita Cantik dan Seksi Ini Disebut-sebut Pernah Terima Barang Mewah dari Suami Airin

3 Wanita Cantik dan Seksi Ini Disebut-sebut Pernah Terima Barang Mewah dari Suami Airin

RIAUSKY.COM - Nama Tubagus Chaery Wardana alias Wawan menjadi pembicaraan karena disebut menginap di hotel dengan seorang aktris perempuan berinisal FYN. 

Padahal, Wawan saat ini menjalani hukuman di Lapas Sukamiskin, Bandung.

Informasi itu terungkap saat persidangan pembacaan dakwaan terhadap mantan Kepala Lapas Sukamiskin, Wahid Husen, di Pengadilan Tipikor Bandung, Rabu 5 Desember 2018 lalu.

Bukan kali ini saja sosok Suami Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, itu dikabarkan dekat dengan aktris. Ada tiga aktris yang masuk dalam pusaran kehidupan Wawan.

Tiga aktris itu dikabarkan sempat mendapat barang-barang mahal dari adik mantan Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah, tersebut.

Siapasajakah tiga aktris yang diduga mendapat barang-barang berharga dari Wawan itu?

1. Jennifer Dunn
Jennifer Dunn disebut dekat dengan Wawan. Namun perempuan yang karib disapa Jedun itu telah membantah skandal asmara dengan Wawan.

Dia mengaku kedekatannya dengan Wawan hanya sebatas pekerjaan. "Hubungan saya sama Pak Wawan itu cuma sekadar teman saja," ujar Jennifer, dikutip dari Liputan6.com, 10 Desember 2018.

Tetapi, nama Jedun muncul kembali saat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita mobil Toyota Vellfire dari rumah Jennifer di Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu 12 Februari 2018.

Sunan Kalijaga, mantan kuasa hukum Jedun, mengatakan, mobil tersebut memang diberikan Wawan ke pesinetron tersebut untuk kemudahan transportasi. Jennifer tercatat sebagai salah satu aktris yang berada di bawah naungan rumah produksi milik Wawan.

2. Catherine Wilson
Wawan juga disebut mengalirkan dana pencucian uang ke Catherine. KPK menginformasikan ada pemberian mobil dari Wawan ke Catherine.

Catherine juga sudah dimintai keterangan oleh KPK. "Pemeriksaan sudah berjalan, untuk keterangan lebih lanjut silakan tanyakan penyidik," ujar Catherine, di KPK, empat tahun silam.

3. Rebecca Reijman
Selain Catherine dan Jennifer, aktris cantik lain yang dikabarkan dekat dengan Wawan yaitu Rebecca Reijman. Saat menjalani pemeriksaan empat tahun silam, Rebecca enggan banyak berkomentar.

Ditemani dua pria, Rebecca segera masuk ke Gedung KPK, Jakarta Selatan. Dia membantah memiliki hubungan dengan kasus tindak pencucian uang yang dilakukan Wawan.

"Ini klarifikasi soal Wawan," kata pria yang mendampingi Rebecca.

"Saya sudah klarifikasi sama KPK," ujar Rebecca. (R02)

Sumber: Liputan6.com/Dream.co.id

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index