TERUNGKAP... Dikenal Polos dan Masih Berumur 19 Tahun, Ini Faye Nicole yang Diduga Teman Nginap Wawan di Hotel

TERUNGKAP... Dikenal Polos dan Masih Berumur 19 Tahun, Ini Faye Nicole yang Diduga Teman Nginap Wawan di Hotel
Faye Nicole Jones dan Wawan

RIAUSKY.COM - Belakangan ini ramai pemberitaan Narapidana kasus tindak pidana korupsi (tipikor) Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan menginap dengan seorang artis. 

Hal itu terungkap dari dakwaan terhadap terdakwa eks Kalapas Sukamiskin Wahid Husen yang dibacakan di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Rabu (5/12) lalu.

Dalam dakwaan disebut Wawan memberikan uang sogokan kepada terdakwa Wahid untuk kemudahan perizinan keluar dari Lapas bahkan hingga nginap di hotel bersama teman perempuannya.

Suami Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany ini diketahui menginap di Hotel Hilton Bandung selama dua hari. Keberadaan Wawan dan teman nginapnya tersebut diketahui melalui CCTV yang diambil pada Juli 2018.

Belakangan, nama bintang film televisi (FTV) berinisial FNJ muncul dan diduga sebagai teman nginap Wawan tersebut.

Dihimpun dari berbagai sumber, artis yang telah membintangi belasan judul FTV ini diduga bernama lengkap Faye Nicole Jones. Perempuan asal Cilegon, Banten itu diketahui baru berusia 19 tahun.

Faye lahir di Berlin, Jerman dan mulai merintis karirnya sejak berusia 14 tahun. Sejumlah sinetron dan FTV yang pernah dibintanginya. Di antaranya, Diam-Diam Suka, Jomblo Pasti Berlalu, Pangeran Tanah Abang Penggusur Mantan dan beberapa lainnya.

Selain itu, Faye juga pernah bermain di film layar lebar pada tahun 2016 sebagai pemain pendukung di film 2 Batas Waktu.

Sementara itu pihak manajemen yang menaungi FNJ guna mengonfirmasi kabar yang beredar tersebut. Namun, manajemen tersebut menyampaikan bahwa FNJ sudah tidak berada di bawah naungan manajemen sejak 2014 lalu. Manajemen pun tidak menjalin komunikasi lagi dengan yang bersangkutan.

"Udah tidak bergabung dari tahun 2014 dan sudah nggak ada komunikasi," ungkap Baetz Manajemen seperti dikutip dari JawaPos.com, Rabu (12/12).

Tetapi, sebagai orang yang pernah mengenal dekat Faye, manajemen masih menyangsikan kabar tersebut. Pasalnya, Faye yang dikenalnya adalah gadis polos. Bahkan, berdandan pun tak bisa.

"Kaget aja nggak percaya dan bertanya-tanya apakah inisial FNJ itu bener dia atau bukan. Soalnya, dulu yang saya kenal pas bernaung di Baetz Management, pasang alis aja nggak bisa dan masih polos. Terakhir ketemu tahun 2015-an kurang lebih," tukasnya.

FNJ pun belum bisa dihubungi terkait berita ini. Bahkan, akun Instagram yang diuga milik Faye @fayenicolee_ juga turut menghilang. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index