JANGAN KAGET... Bak Rapunzel, Wanita Cantik Ini Tak Memotong Rambutnya selama 28 Tahun, Ternyata Ini Alasannya

JANGAN KAGET... Bak Rapunzel, Wanita Cantik Ini Tak Memotong Rambutnya selama 28 Tahun, Ternyata Ini Alasannya
Alena Kravchenko mempunyai rambut pirang yang panjang karena tidak memotong rambutnya itu selama sekitar 28 tahun

RIAUSKY.COM - Seorang perempuan berumur 33 tahun asal Ukraina, Alena Kravchenko dijuluki Rapunzel di dunia nyata karena memiliki rambut yang sangat panjang.

Alena mempunyai rambut pirang yang panjang karena tidak memotong rambutnya itu selama sekitar 28 tahun, sehingga panjang rambutnya saat ini sekitar 2 meter.

Alasan Alena tidak memotong rambutnya karena pesan ibu nya yang disimpannya dalam hati.

Ibu Alena mengatakan kepadanya bahwa kecantikan feminin dari seorang perempuan berasal langsung dari rambutnya, oleh karena itu Alena terakhir memotong rambutnya pada umur 5 tahun.

Meskipun kadang Alena mempunyai masalah dengan rambut panjangnya itu, Alena masih meyakini bahwa perkataan ibunya benar.

Alena mengungkapkan bahwa tidak ada yang lebih indah di dunia selain perempuan dengan rambut alami yang terurai panjang.

Pada masa-masa remajanya rambut Alena Kravchenko sudah mencapai separuh punggungnya, lalu pada usia 20 an rambutnya sudah mencapai pinggang lalu lututnya.

Memasuki usia 30 an saat ini, rambut panjang Alena sudah mulai menyentuh lantai.

Pada saat itulah dia mulai mendapatkan masalah dari rambut panjangnya, mulai dari tersandung hingga ketika dia bermain dengan anak-anaknya.

Oleh karena itu, Alena mengikat rambutnya dalam bentuk sanggul, dan membiarkan terurai ketika di akhir pekan atau pada acara-acara khusus.

Setelah mencapai panjang 2 meter, pertumbuhan rambut Alena tidak secepat dahulu.

Alena mengatakan bahwa rambut pirang dan panjangnya merupakan bagian dari identitasnya, tanpa kedua nya dia tidak bisa menjadi dirinya sendiri.

Dengan rambut panjangnya, Alena berharap kedua putrinya Valeria dan Miroslava bisa mengikuti jejak ibu nya, hal itulah yang menjadi satu alasan Alena belum memotong rambutnya, kalau-kalau kedua anaknya terinspirasi darinya.

Alena Kravchenko suka merawat rambutnya yang mengesankan itu, namun dia mencuci rambutnya setiap tiga minggu karena untuk mengeringkan rambutnya membutuhkan waktu yang sangat lama. (R01/Tribun)

Listrik Indonesia

#Berita Unik # serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index