Drama Belum Usai, Ada Bukti Foto dan Obat Kuat, Angel Lelga Sebut Vicky Prasetyo 2 Tahun Hidup dengan Tante Girang

Drama Belum Usai, Ada Bukti Foto dan Obat Kuat, Angel Lelga Sebut Vicky Prasetyo 2 Tahun Hidup dengan Tante Girang
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

RIAUSKY.COM - Drama rumah tangga Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga terus berlanjut. Usai Angel Lelga digerebek di rumahnya oleh Vicky, kini giliran Angel yang membongkar aib suaminya itu.

Menggelar konferensi pers di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakata Selatan, Rabu malam (19/12/2018) malam, Angel Lelga mengungkap kalau selama dua tahun ini, Vicky Prasetyo hidup dengan perempuan lain, yang disebut Angel Lelga sebagai "Tante Girang".

"Ini tante girangnya Vicky Prasetyo yang sudah dihidupi Vicky Prasetyo selama dua tahun," kata Angel Lelga, menunjukkan foto perempuan tersebut sambil menutupi wajahnya.

"Sebelum (kami) menikah, sampai sekarang mereka juga masih (berhubungan)," ujar Angel Lelga dikutip dari Suara.com.

"Dan hal itu sudah diakui sendiri oleh Vicky Prasetyo," beber Angel Lelga.

"Saya mendapatkan bukti, karena Vicky selalu minum obat kuat dan dia turunin ke teman-temannya ke salah satu restoran di kemang. Pertanyaannya, buat apa laki-laki minum obat itu terus dia pergi sendiri? Buat main bola? Itulah perasaan yang terjadi kepada saya," ucap Angel Lelga.

"Sebenarnya saya tidak mau menceritakan ini, tapi vicky prasetyo selalu bicara seolah dirinya terzalimi," kata Angel Lelga. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index