CIEEE...Dibilang Mirip Aktor India Shahrukh Khan, Warga Berebut Foto dan Tanda Tangan Penjual Cilok

CIEEE...Dibilang Mirip Aktor India Shahrukh Khan, Warga Berebut Foto dan Tanda Tangan Penjual Cilok
Asep Maulana, tukang cilok mirip Shahrukh Khan. (Sukabumiupdate.com)

RIAUSKY.COM - Seorang tukang cilok mirip Shahrukh Khan , artis Bollywood India. Nama tukang cilok itu Asep Maulana (27 tahun).

kemiripan wajah tukang cilok Asep Maulana dengan Shahrukh Khan sempat vital dan jadi perbincangan di media sosial. Asep Maulana merupakan warga Kampung Cioray, Desa Kertaangsana, Kecamatan Nyalindung.

Asep Maulana memiliki paras, yang menurut banyak orang, mirip dengan Shahrukh Khan. Asep yang berprofesi sebagai penjual cilok ini seringkali dimintai foto bersama oleh pembelinya. Ada juga beberapa orang yang meminta tanda tangannya.

"Yang minta foto mah banyak. Bahkan ada yang nanya mamang ini orang India ya," ungkap Asep seperti dikutip dari Sukabumiupdate.com, Senin (28/1/2019).

Asep Maulana menjalani profesinya selama 9 tahun. Ia mengaku sudah terbiasa dengan tingkah para pembelinya. Menganggapnya sebagai rejeki bagi kelancaran usaha.

"Alhamdulilah penghasilan saya perhari 250 hingga 300 ribu. Ya bersih sisa belanja dan lain - lain sekitar 100 ribu. Mungkin karena berkah dari wajah saya yang katanya mirip Shahrukh Khan," pungkasnya.

Salah seorang pembeli cilok Asep Maulana adalah Desti Wulansari (17 tahun). Siswa kelas XI SMK ini mengaku sempat mendengar kabar dari temannya tentang penjual Cilok mirip Shahrukh Khan ini.

Tanpa menunggu lama, Desti dan teman - temannya pun meminta Asep berfoto bersama setelah membeli Cilok dari Asep.

"Saya ngefans sama Shahrukh Khan. Ternyata benar mang Asep ini mirip Shahrukh Khan," ungkap Desti. (R02)

Listrik Indonesia

#Berita Unik # serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index