SALAH SASARAN...Duo Jambret ‘Berserak’ Ditabrak Wanita Ini, 1 Sempat Dimassa, 1 Lagi Kabur 

Selasa,29 Januari 2019 | 16:59:31 WIB
SALAH SASARAN...Duo Jambret ‘Berserak’ Ditabrak Wanita Ini, 1 Sempat Dimassa, 1 Lagi Kabur 
Ket Foto : Yuni Sari Dewi saat membuat laporan resmi di Mapolres Binjai. (ist/metro24jam.com)

RIAUSKY.COM - Merasa menemukan sasaran empuk, namun duo jambret ini malah terkapar setelah mendapat perlawanan dari seorang wanita yang menjadi incaran mereka. Satu dari kedua pelaku akhirnya sempat dimassa warga sebelum diamankan polisi. 

Ps Kasubbag Humas Polres Binjai, Iptu Siswanto Ginting, dalam keterangannya Selasa (29/1/2019), peristiwa itu terjadi di Jalan Soekarno Hatta, km 17, Binjai Timur, Senin (28/1/2019) malam.

Saat itu, Yuni Sari Dewi, warga Jalan Seragi, Komplek PGGS, Desa Sei Semayang, Sunggal, Deliserdang–yang menjadi sasaran kedua pelaku jambret–baru saja pulang dari tempat dia bekerja, mengendarai sepedamotor Honda Vario BK 3861 AFU. 

Tanpa disadari Yuni, dalam perjalanan dia dibuntuti oleh Budi Harianto (20) dan Fendi alias Panjol, keduanya warga Jalan Citarum I, Dusun I, Desa Medan Krio, Kecamatan Sunggal, Deliserdang. 

“Kedua pelaku menggunakan sepeda motor Supra X 125 mengikuti korban dari belakang,” kata Siswanto. 

Beberapa saat kemudian, Yuni mengeluarkan handphone dari saku celananya lalu meletakkannya di bagasi depan, agar bisa mengemudi lebih nyaman. Saat bersamaan, kedua pelaku yang diduga memang sudah mengincar Yuni, langsung memepet wanita 36 tahun itu.

Sejurus kemudian, seorang dari mereka sudah merampas handphone dari tangan Yuni, lalu keduanya berusaha kabur menggunakan sepedamotor yang dikendarai meereka. 

“Budi mengemudi sepedamotor, Panjol yang mengambil handphone korban,” sebut Siswanto seperti dilansir Metro24jam.com. 
Tersentak ponselnya dirampas, Yuni tak mau tinggal diam, dia pun langsung mengejar kedua pemuda itu sembari berteriak meminta tolong sepanjang jalan. 

“Korban juga berteriak jambret berulang kali hingga mengundang perhatian warga sekitar,” ungkap Siswanto. 

Tak jauh dari lokasi, Yuni akhirnya berhasil memepet kedua jambret tersebut dan langsung menabrakkan sepeda motornya ke kendaraan kedua pelaku dari belakang. 

Alhasil, Budi dan Panjol terjatuh bersama sepedamotor yang dikendarai mereka. Namun, Panjol berhasil berdiri lebih dulu dan langsung kabur meninggalkan teman mengendarai sepedamotor yang tadinya dikemudikan Budi.

Budi pun sempat dipukuli massa yang merasa gerah dengan aksi mereka. Beruntung, polisi cepat tiba di lokasi dan langsung mengamankan Budi dari amuk massa. 

“Tersangka yang diamankan saat ini sedang menjalani pemeriksaan di Mapolsek Binjai Timur. Korban sudah kita arahkan untuk membuat laporan,” pungkas Siswanto. (R03)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Jambret dan Begal Sadis Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS