NGERI...Ditabrak dan Diseret KA, Tubuh Angga Saputra Siswa Kelas 3 SMA Hancur dan Terpotong-potong

NGERI...Ditabrak dan Diseret KA, Tubuh Angga Saputra Siswa Kelas 3 SMA Hancur dan Terpotong-potong
Kondisi jenazah Angga saat ditemukan. (ist/metro24jam.com) 

RIAUSKY.COM - Seorang pemuda ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di dekat perlintasan kereta api Dusun I, Desa Serdang, Kecamatan Beringin, Sabtu (2/2/2019) malam sekira pukul 23.00 Wib. 

Informasi yang diterima, korban bernama Angga Saputra (18), pelajar kelas 3 SMA, yang merupakan warga setempat. 

“Jenazah korban ditemukan persis di bawah jembatan kereta api di Dusun 1 Desa Serdang,” kata Kapolsek Beringin, AKP Bambang H Tarigan, dalam keterangannya, Minggu (3/2/2019). 

Dari keterangan dua orang saksi yang mengetahui kejadian, saat itu Angga memang terlihat di sekitar rel. Namun, mereka tidak melihat persis pemuda itu saat ditabrak KA. 

“Menurut saksi, saat kejadian, tiba-tiba HP yang dipegangnya terlempar sewaktu KA melintas. Saksi kemudian mengambil HP miliknya dan kemudian mengetahui korban telah tertabrak KA,” jelas Bambang. 

Mereka kemudian coba mencari jasad Angga dan akhirnya ditemukan terjatuh di bawah jembatan KA dalam kondisi tewas mengenaskan.

“Tubuh korban hancur dan terpotong-potong akibat tertabrak dan terseret KA penumpang dan terseret lebih kurang sejauh 100 meter,” jelas Kapolsek seperti dilansir Metro24jam.com. 

Peristiwa itu kemudian dilaporkan kepada Babhinkamtibmas Desa Serdang Polsek Beringin, Aiptu Allen Pasaribu. 

Selanjutnya Aiptu Allen bersama warga mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi jenazah Angga ke rumah duka. (R03)

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index