Ditanya Tarif 80 Juta Vanessa Angel, Moammar Emka Bilang Itu Masih Kelas Menengah ke Bawah, yang Lebih Mahal Banyak

Ditanya Tarif 80 Juta Vanessa Angel, Moammar Emka Bilang Itu Masih Kelas Menengah ke Bawah, yang Lebih Mahal Banyak
Moammar Emka

RIAUSKY.COM - Bicara soal jaringan prostitusi online memang tidak ada habisnya, kali ini giliran penulis buku Jakarta Undercover, Moammar Emka yang buka suara soal kasus Vanessa Angel yang sempat bikin heboh netizen.

Dalam channel Youtube Hotman Paris Show, pria yang sudah awam soal gemerlap dunia malam itu menyebut kalau harga Rp 80 juta yang dipatok oleh Vanessa tergolong tarif untuk kelas menengah ke bawah.

"Kalau dari kelas ya sesuai kelasnya. Itu kan menengah ke bawah kelasnya," cetus Moammar Eka, seperti dilansir dari channel Youtube Hotman Paris Show, Kamis (07/02/2019).

"Jadi yang kelas menengah ke bawah itu secara bandrol masih ketahuan lah, mulai dari Rp 25 juta - Rp 150 juta. Nah kelas bawahnya, dari Rp 5 juta - Rp 25 juta," lanjutnya.

Moammar Emka memang sudah melakukan riset mendalam soal dunia malam sebelum menulis buku-bukunya. Jadi dia tahu betul soal tarif prostitusi baik itu dari kalangan artis maupun non artis. 

Selain perbedaan tarif dari kelas bawah sampai atas, Moammar Emka juga menyebut kalau ada tarif prostitusi artis KW. Wah, apa itu?

"Ada juga gelar artis KW, jadi dia mirip artis tertentu. Itu juga lumayan dan tarifnya gak beda jauh sama kelas menengah," lanjutnya.

Lebih lanjut, Moammar Emka juga blak-blakan soal tarif prostitusi kelas atas. Tak lagi dengan cara konvensional, menurut Moammar, prostitusi untuk golongan atas biasanya melibatkan kawin kontrak.

"Kelas mahal itu selalu saya bilang di buku saya setelah riset adalah secara bandrol dia nggak kenal tarif. Kalau cara yang lain masih terbilang sangat konvensional, yang kelas atas ini dia beda. Misalnya, ada kontrak nikah, ada perjanjian, nilainya berapa, uang sakunya berapa, mobilnya mau berapa, asuransi mau senilai berapa, ada semua itu," pungkasnya. (R04/Kapanlagi)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index