Luar Biasa, Artis Cantik Zaskia Sungkar Izinkan Irwansyah Poligami, Tapi...

Luar Biasa, Artis Cantik Zaskia Sungkar Izinkan Irwansyah Poligami, Tapi...
Irwansyah dan Zaskia Sungkar. (Instagram)

RIAUSKY.COM - Zaskia Sungkar memberikan jawaban mengejutkan ketika ditanya soal kemungkinan Irwansyah melakukan poligami. Ia mengaku tak akan menentang ketetapan agama Islam yang memperbolehkan laki-laki menikah dengan lebih dari satu perempuan.

Dalam program 'KAN KAN Challenge' di kanal YouTube keluarganya, The Sungkars Family, baru-baru ini, Zaskia Sungkar menjawab pertanyaan tersebut.

"Kalau Kak Irwan minta nikah lagi diizinin atau ditinggalin?" tanya Shireen Sungkar pada sang kakak Zaskia Sungkar.

"Kalau poligami diizinin atau enggak? Ya poligami namanya," timpal Baim Wong.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Zaskia sempat heboh lalu berpikir cukup lama. Namun, akhirnya ia memberi jawaban, yaitu belum siap seandainya Irwansyah membuat keputusan untuk berpoligami, meskipun tak menentangnya.

"Basically kita enggak boleh ngelarang kan, enggak boleh menentang. Tapi kalau aku kayaknya belum bisa untuk menerima, menjalankan itu maksudnya, tapi tidak menentang," ujar Zaskia Sungkar.

Dilansir Suara.com, Zaskia Sungkar terdengar ragu pada jawabannya sendiri. Ia kembali mempersilakan Irwansyah jika ingin memiliki istri baru, tetapi kemudian menambahkan istilah bahasa Inggris dari lirik lagu Krisdayanti, yang mewakili rasa keberatannya.

"Kalau mau, silakan, tapi I'm sorry goodbye," ucapnya sambil tertawa.

Melihat reaksi kakak iparnya itu, Teuku Wisnu memberi nasihat. "Sebenarnya istri itu diperbolehkan bilang, 'Saya tidak sanggup suami poligami.' Itu boleh," kata Teuku Wisnu.

"Enggak menentang, silakan. Berarti kan tidak berjodoh di situ, guenya tapi I'm sorry goodbye," tegas Zaskia Sungkar lagi.

Sementara itu, Irwansyah sendiri hanya terdiam sambil sesekali tersenyum melihat tingkah lucu sang istri saat menanggapi pertanyaan soal poligami itu. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index