Terjatuh, Bidan di Duri Tewas Digilas Truk, Kepala Hancur, Suami Peluk Jasad Istri yang Tak Utuh, Ya Allah, Istriku Pak...

Selasa,12 Februari 2019 | 17:36:49 WIB
Terjatuh, Bidan di Duri Tewas Digilas Truk, Kepala Hancur, Suami Peluk Jasad Istri yang Tak Utuh, Ya Allah, Istriku Pak...
Ket Foto : Suami memeluk jasad istrinya yang tewas digilas truk

DURI (RIAUSKY.COM) - Kejadian memilukan terjadi di titik macet Jalan Lintas Duri Dumai tepatnya dekat proyek rigid beton Samsam, Pinggir, Senin sore (11/02/19) sekira pukul 17.15 WIB. 

Seorang suami memeluk jenazah istrinya yang sudah tak utuh sembari menangis dan menjerit histeris.

Dia masih tak percaya istri yang diboncengnya menjadi korban kecelakaan dan meninggal di tempat dalam kondisi mengenaskan.

“Ya Allah. Istriku pak. Ahhhh” tangisnya membuat warga merinding dan bahkan ada yang menitikan air mata melihat duka pasangan suami istri ini.

Tangis dan jeritnya terus meratapi jenazah istri yang dipeluk dengan kepala yang sudah tak utuh usai digilas truk, Sementara tak jauh dari dia memeluk jasad istrinya itu bercecaran daging dan isi kepala istrinya.

“Istrinya korban laka. Mereka slip dan terjatuh. Istrinya langsung masuk kolong dan digilas truk,” jelas Yusri pengendara yang mengaku berada persis di belakang motor pasutri itu.

Dikutip dari Riaulantang.com, dikatakannya pasangan suami istri itu datang dari arah Pekanbaru menuju Duri. Mereka mengendarai motor Honda Vario BM 5227 DF. Diduga slip, motor yang dikendarai terjatuh. Si istri jatuh persis ke kolong truk, sementara suaminya selamat dari laka itu.

“Sedih mendengar tangis suaminya. Tak tahan melihat ratapnya. Terasa bagaimana perasaannya kehilangan istri yang dicintai di depan mata,” jelas Yusri yang mengaku menangis melihat kejadian pilu itu.

Sementara itu, laka maut itu mengundang keingin tahuan warga. Arus yang macet menjadi lebih macet lantaran banyak yang berhenti untuk melihat kejadian malang pasutri yang duduk pilu di pinggir jalan sementara ceceran darah dan isi kepala si istri berserakan di jalan.

“Truknya kabur,” jelas warga lain.

Usai beberapa saat warga menginformasikan bahwa truk maut itu berhasil di indentifikasi satlantas Polres Bengkalis yang tengah bertugas mengurai macet. Mereka yang curiga dengan truk maut itu mengajukan laju kendaraannya dan mengecek bagian roda kiri depan.

“Cek bannya apa masih ada ceceran darah atau otak,” jelas personil lantas seperti ditirukan warga.

Ternyata ditemukan ceceran darah di roda truk dan truk B 9410 BB itu pun diamankan. “Truknya langsung diamankan,” jelas warga menginformasikan.

Terkait laka maut itu, Kanit Laka Polres Bengkalis Iptu Edwi Sunandi ketika di konfirmasi membenarkan laka maut itu. “Anggota masih dilapangan mengumpulkan data dan keterangan saksi,” ungkapnya.

Balakangan diketahui kalau korban laka maut itu Ade Irma Suryani (35) bidan yang beralamat di Jalan Kesehatan RT 02 RW 02 Kelurahan Babusalam Kecamatan Mandau. (R14)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#lakalantas Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS