Begini Kronologi Bidan Ade Irma Suryani Tewas dengan Kepala Pecah Usai Dilindas Truk Fuso di Duri

Begini Kronologi Bidan Ade Irma Suryani Tewas dengan Kepala Pecah Usai Dilindas Truk Fuso di Duri
Suami korban memeluk jasad istrinya yang tewas digilas truk

DURI (RIAUSKY.COM) - Kecelakaan maut yang terjadi di titik macet Jalan Lintas Pekanbaru – Duri KM 98 Desa Pangkalan Libut Kecamatan Pinggir, Senin sore (11/02/19) sekira pukul 15.00 WIB sontak menyita perhatian warga. 

Warga prihatin dan menyampaikan belasungkawa atas kecelakaan yang menyebabkan suami harus kehilangan istri yang dicintainya.

Terkait laka maut itu Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Ricky Mandey melalui Kanit Laka Iptu Edwi Sunandi, Selasa (12/02/19) menjelaskan korban meninggal akibat di lindas truk yang datang dari arah belakang motor.

“Korban terjatuh ke arah kanan dan masuk ke bawah kolong truk. Korban dilindas ban belakang sebelah kiri,” jelas Kanit seperti dikutip dari Riaulantang.com.

Dikatakannya korban laka maut itu Ade Irma Irma Suryani (35) bidan yang beralamat di Jalan Kesehatan RT 02 RW 02 Kelurahan Babusalam Kecamatan Mandau. 

Ketika itu korban memboncengi sepeda motor yang dikendarai suaminya Angga Harianto (36) warga Jalan Obor III Gg. Kenari No. 33 RT 02 RW 05 Kelurahan Duri Barat.

“Pengendara motor mengalami luka ringan, sementara penumpangnya meninggal dunia,” ujar Kanit lagi.

Diungkapkannya, laka berawal ketika sepeda motor Honda Vario BM 5227 DP yang dikendarai Angga Harianto berboncengan dengan Ade Irma Suryani datang dari arah Pekanbaru menuju arah Duri dengan kecepatan rendah.

Sesampainya di TKP motor yang dikendarai Angga dan istrinya itu hendak mendahului truk Mitsubitshi Fuso B 9413 BB dari sisi kiri Jalan. Pada saat mendahului motor pasangan suami istri itu terjatuh kearah kanan. istri Ade Irma Suryani masuk ke bawah kolong truk hingga terlindas ban belakang sebelah kiri. Sementara suaminya selamat dari maut.

“Dengan kondisi arus yang padat dan rawan kecelakaan, kita tak henti hentinya mengimbau agar pengendara waspada dan hati-hati saat berkendara di jalan. Pastikan betuk kondisinya aman saat mendahului kendaraan di depan,” ungkap Iptu Edwi. (R14)

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index