TERUNGKAP...Begini Sebenarnya Hubungan Antara Bos Tekstil Nuryanto dengan Janda Cantik Ai Munawaroh, Pantes Diajak ke Malaysia

TERUNGKAP...Begini Sebenarnya Hubungan Antara Bos Tekstil Nuryanto dengan Janda Cantik Ai Munawaroh, Pantes Diajak ke Malaysia
Ai Munawaroh dan Ujang bersama istrinya

RIAUSKY.COM - Pengacara Nuryanto, bos tekstil asal Bandung yang diduga tewas dimutilasi di Malaysia, Deki Rusdianto membeberkan status hubungan kliennya itu dengan Ai Monawaroh. 

Seperti diketahui, jasad Nuryanto dan Ai ditemukan dalam keadaan tidak utuh (korban mutilasi) di pinggir Sungai Laboh, Selangor.

Menurut Deki, Ai memang sekretaris Nuryanto. Perempuan yang kabarnya berstatus janda itu bertugas mengurus administrasi bisnis tekstil yang dikelola Nuryanto.

Sehingga dengan alasan itu, Dedi menduga sehingga membawa Ai ke Malaysia karena memang ada urusan bisnis.

“Jadi itu (Ai Munawaroh) adminnya, sekretaris gitu. Jadi mungkin dibawa kesana untuk mencatat pembukuan,” papar Deki, kamis (14/2).

Terkait rumor yang beredar di media bahwa Ai merupakan calon istri kedua Nuryanto, Deki enggan berkomemtar banyak.

“Kami fokus aja mengawal kasus ini, soal itu lebih menjadi kewenangan keluarga ya,” jelasnya seperti diberitakan Pojoksatu.id.

Namun Deki tidak menampik bawah dirinya cukup kaget ketika mendengar kabar jasad kliennya ditemukan bersama perempuan, yaitu Ai. Sebab sepengetahuannya, Nuryanto berangkat ke Malaysia seorang diri.

“Ke kami saat tanggal 17 Januari itu bilangnya sendiri (ke Malaysia), pas kejadian ditemukan tewas berdua. Ya kami juga kaget,” jelas Deki.

Ai ditemukan tewas dengan kondisi anggota tubuh tidak lengkap di Malaysia bersama Nuryanto. Ramai diperbincangkan sebagai simpanan dari pengusaha tekstil asal Baleendah Kabupaten Bandung ini. (R03)

Listrik Indonesia

#Ai Munawaroh dan Ujang Tewas Dimutilasi di Malaysia

Index

Berita Lainnya

Index