Jadi Korban Pembunuhan dan Mutilasi di Malaysia, Istri Nuryanto Berharap Jenazah Suaminya Segera Dibawa ke Bandung

Jadi Korban Pembunuhan dan Mutilasi di Malaysia, Istri Nuryanto Berharap Jenazah Suaminya Segera Dibawa ke Bandung
Ai Munawaroh dan Ujang bersama istrinya

RIAUSKY.COM - Meli Rahmawati istri dari Nuryanto, korban mutilasi di Malaysia, berharap jenazah suaminya segera dipulangkan.

“Saya berharap segera dipulangkan, dan bisa dimakamkan di Bandung,” jelas Meli, Senin (18/2).

Meli juga meminta bantuan pemerintah dalam hal pemulangan jenazah suaminya.

“Ya mudah-mudahan pemerintah bisa memfasilitasi keluarga kami, untuk bisa memulangkan jenazah,” terangnya sebagaimana diwartakan Pojoksatu.id.

Sementara itu Polda Jawa Barat, melalui Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo, mengatakan bahwa kepulangan jenazah Nuryanto akan diurus oleh KBRI Indonesia di Malaysia.

“Menjadi kewenangan KBRI ya, kami Polda membackup proses kepulangannya, jika sudah diberikan izin pulang oleh Polisi Diraja Malaysia.  Kami disini sebagai penanggung Jawab penyelidikan kasus mutilasi ini,” jelas Kombes Truno saat dihubungi wartawan, Senin (18/1).

Sebelumnya, Dua warga negara Indonesia ditemukan tewas dibunuh dan dimutilasi di pinggir Sungai Buloh, Selangor, Malaysia pada 29 Januari 2019 lalu. 

Mereka adalah Nuryanto, pengusaha tekstil asal Bandung dan rekannya, Ai Munawaroh. Polri bekerja sama dengan Polisi Diraja Malaysia mengungkap kasus pembunuhan itu. (R01)

Listrik Indonesia

#Ai Munawaroh dan Ujang Tewas Dimutilasi di Malaysia

Index

Berita Lainnya

Index